Connect With Us

Lagi, Tersebar di Medsos Foto Korban Begal di Gading Serpong

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 10:24

Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor.

Seperti yang dikicaukan Agung Febriyanto ‏@Beteslank  kepada  @tangerangnews. Dia menuliskan seperti ini “Korban pembegalan smlm digading serpong tpat'y dpn pizza domino, brpa bnyak lagi yg hrus jadi korban ? “

 Saat ditanya apakah sudah lapor ke Polsek setempat, pemilik akun Agung Febriayanto menjawab. “Sudah ... tolong bantu share juga min Agar berhati" berkendara dimalam hari #Tangerangrawanbegal

“Dear polsek kelapa dua Tolong dong bapak" polisi kelapa dua tangerang, patrolinya agak ditambah lama dan pasukan nya ditambah”

“Buat pengendara motor agar berhati" berkendara dimalam hari, sekarang rawan banget pembegalan bro and sis Tetap berhati" ya”

Selain Agung, di media sosial Facebook dengan akun Madrovic Khivot juga menuliskan kronologis kejadian pembegalan motor yang juga di lokasi yang sama.

Menurut pemilik akun Madrovic Khivot,  peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Jumat (20/02/2015) sekitar pukul 01.30 WIB.


Peristiwa pembegalan sendiri  terjadi di area jalur paramont (dekat pizza domino's) seberang jalur M5 Summarecon Serpong. 

“Korban a/n noval raihansyah, almt jl soka 3 perum harapan kita kota tangerang dan temannya a/n Fikri akbar, almt jl islamic village blok C5 Rt 002/14 kelapa dua,.Korban menggunakan motor supraX 125 warna merah hitam nopol B 6256 NVA”

Adapun kronologisnya,  korban yang dari arah Sparta menuju ke arah SMS, setiba di dekat Pizza Domino's di pepet oleh enam orang menggunakan 3 motor pelaku dan di bacok di bagian kepala,

Korban berhasil kabur dan berhenti di depan karaoke Inul Vizta untuk meminta pertolongan.

“Korban dibawa k rmh skit Qodar pada jam 02.04 wib oleh mobil patroli polsek kedu, untuk korban mengalami luka sobek di bagian kepala.
Kejadian ditangani oleh polsek kedu a/n savrial (tim 3) *hati" jadiin peringatan yah teman,” tulisnya.

 

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill