Connect With Us

Lagi, Tersebar di Medsos Foto Korban Begal di Gading Serpong

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 10:24

| Dibaca : 111362

Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor.

Seperti yang dikicaukan Agung Febriyanto ‏@Beteslank  kepada  @tangerangnews. Dia menuliskan seperti ini “Korban pembegalan smlm digading serpong tpat'y dpn pizza domino, brpa bnyak lagi yg hrus jadi korban ? “

 Saat ditanya apakah sudah lapor ke Polsek setempat, pemilik akun Agung Febriayanto menjawab. “Sudah ... tolong bantu share juga min Agar berhati" berkendara dimalam hari #Tangerangrawanbegal

“Dear polsek kelapa dua Tolong dong bapak" polisi kelapa dua tangerang, patrolinya agak ditambah lama dan pasukan nya ditambah”

“Buat pengendara motor agar berhati" berkendara dimalam hari, sekarang rawan banget pembegalan bro and sis Tetap berhati" ya”

Selain Agung, di media sosial Facebook dengan akun Madrovic Khivot juga menuliskan kronologis kejadian pembegalan motor yang juga di lokasi yang sama.

Menurut pemilik akun Madrovic Khivot,  peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Jumat (20/02/2015) sekitar pukul 01.30 WIB.


Peristiwa pembegalan sendiri  terjadi di area jalur paramont (dekat pizza domino's) seberang jalur M5 Summarecon Serpong. 

“Korban a/n noval raihansyah, almt jl soka 3 perum harapan kita kota tangerang dan temannya a/n Fikri akbar, almt jl islamic village blok C5 Rt 002/14 kelapa dua,.Korban menggunakan motor supraX 125 warna merah hitam nopol B 6256 NVA”

Adapun kronologisnya,  korban yang dari arah Sparta menuju ke arah SMS, setiba di dekat Pizza Domino's di pepet oleh enam orang menggunakan 3 motor pelaku dan di bacok di bagian kepala,

Korban berhasil kabur dan berhenti di depan karaoke Inul Vizta untuk meminta pertolongan.

“Korban dibawa k rmh skit Qodar pada jam 02.04 wib oleh mobil patroli polsek kedu, untuk korban mengalami luka sobek di bagian kepala.
Kejadian ditangani oleh polsek kedu a/n savrial (tim 3) *hati" jadiin peringatan yah teman,” tulisnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso