Connect With Us

Lagi, Tersebar di Medsos Foto Korban Begal di Gading Serpong

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 10:24

| Dibaca : 111260

Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Tersebar di media sosial baik Facebook dan Twitter terdapat korban rampok dengan modus begal motor.

Seperti yang dikicaukan Agung Febriyanto ‏@Beteslank  kepada  @tangerangnews. Dia menuliskan seperti ini “Korban pembegalan smlm digading serpong tpat'y dpn pizza domino, brpa bnyak lagi yg hrus jadi korban ? “

 Saat ditanya apakah sudah lapor ke Polsek setempat, pemilik akun Agung Febriayanto menjawab. “Sudah ... tolong bantu share juga min Agar berhati" berkendara dimalam hari #Tangerangrawanbegal

“Dear polsek kelapa dua Tolong dong bapak" polisi kelapa dua tangerang, patrolinya agak ditambah lama dan pasukan nya ditambah”

“Buat pengendara motor agar berhati" berkendara dimalam hari, sekarang rawan banget pembegalan bro and sis Tetap berhati" ya”

Selain Agung, di media sosial Facebook dengan akun Madrovic Khivot juga menuliskan kronologis kejadian pembegalan motor yang juga di lokasi yang sama.

Menurut pemilik akun Madrovic Khivot,  peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Jumat (20/02/2015) sekitar pukul 01.30 WIB.


Peristiwa pembegalan sendiri  terjadi di area jalur paramont (dekat pizza domino's) seberang jalur M5 Summarecon Serpong. 

“Korban a/n noval raihansyah, almt jl soka 3 perum harapan kita kota tangerang dan temannya a/n Fikri akbar, almt jl islamic village blok C5 Rt 002/14 kelapa dua,.Korban menggunakan motor supraX 125 warna merah hitam nopol B 6256 NVA”

Adapun kronologisnya,  korban yang dari arah Sparta menuju ke arah SMS, setiba di dekat Pizza Domino's di pepet oleh enam orang menggunakan 3 motor pelaku dan di bacok di bagian kepala,

Korban berhasil kabur dan berhenti di depan karaoke Inul Vizta untuk meminta pertolongan.

“Korban dibawa k rmh skit Qodar pada jam 02.04 wib oleh mobil patroli polsek kedu, untuk korban mengalami luka sobek di bagian kepala.
Kejadian ditangani oleh polsek kedu a/n savrial (tim 3) *hati" jadiin peringatan yah teman,” tulisnya.

 

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie