Connect With Us

Zaki Buka MTQ Kabupaten Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 24 Februari 2015 | 00:05

| Dibaca : 1699

Zaki Iskandar memuka MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Tangerang. (Mus / TangerangNews)

SUKADIRI-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang  menyelenggarakan kegiatan rutin MTQ Ke-45 tingkat Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Gedung BP2IP, Kecamatan Sukadiri, Senin (23/02).  Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskadar membuka acara tersebut.

 

“Inilah momentum membumikan Alquran di Bumi Tangerang, dengan menjaring potensi lokal  yang memiliki kemampuan di bidang baca dan tulis Alquran," jelasnya.

 

Ketua Umum LPTQ Iskandar Mirsyad mengatakan, maksud dan tujuan acara tersebut untuk menumbuh suburkan kehidupan beragama, mendorong tumbuhnya lembaga pendidikan Al-quran sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan seni baca Al-quran di kalangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

“Terlebih dari itu semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT sebagai wujud dari pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Alquran,” ujarnya.

 

Sementara itu, Camat Sukadiri Tedi Muryanto menyampaikan dirinya sangat bangga Sukadiri menjadi tuan rumah. "Saya sudah berupaya melaksanakan persiapan MTQ ini semaksimal mungkin sesuai arahan pimpinan, dan saya pun bangga  karena pelaksanaan MTQ ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sukadiri," ujarnya.

 

OPINI
Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:29

Selamat Tahun Baru 2020! Kini kita telah resmi memasuki tahun politik menjelang pemilihan kepala daerah serentak 23 September mendatang. Seperti

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

SPORT
SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

Senin, 30 Desember 2019 | 20:27

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) Satria Muda Pasar Kemis memboyong gelar juara pertama pada perhelatan Liga Asosiasi

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri