Connect With Us

Zaki Buka MTQ Kabupaten Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 24 Februari 2015 | 00:05

| Dibaca : 1825

Zaki Iskandar memuka MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Tangerang. (Mus / TangerangNews)

SUKADIRI-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang  menyelenggarakan kegiatan rutin MTQ Ke-45 tingkat Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Gedung BP2IP, Kecamatan Sukadiri, Senin (23/02).  Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskadar membuka acara tersebut.

 

“Inilah momentum membumikan Alquran di Bumi Tangerang, dengan menjaring potensi lokal  yang memiliki kemampuan di bidang baca dan tulis Alquran," jelasnya.

 

Ketua Umum LPTQ Iskandar Mirsyad mengatakan, maksud dan tujuan acara tersebut untuk menumbuh suburkan kehidupan beragama, mendorong tumbuhnya lembaga pendidikan Al-quran sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan seni baca Al-quran di kalangan masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

“Terlebih dari itu semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT sebagai wujud dari pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Alquran,” ujarnya.

 

Sementara itu, Camat Sukadiri Tedi Muryanto menyampaikan dirinya sangat bangga Sukadiri menjadi tuan rumah. "Saya sudah berupaya melaksanakan persiapan MTQ ini semaksimal mungkin sesuai arahan pimpinan, dan saya pun bangga  karena pelaksanaan MTQ ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sukadiri," ujarnya.

 

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

KOTA TANGERANG
Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati memberikan perhatian khusus terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Tangerang yang jumlahnya hanya satu

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews