Connect With Us

Motor yang dibakar Warga Panongan Punya Rampok

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Maret 2015 | 19:29

Sepeda motor Tersangka Begal yang dibakar Warga (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Rohmanudin, 40, seorang nasabah BCA Cabang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang nyaris menjadi korban perampokan, Rabu (4/3) siang setelah dirinya sampai di wilayah Panongan.

Kapolsek Panongan, AKP Engkos Kosasaih mengatakan, korban yang merupakan warga Desa Serdang Kulon, Kecamatan  Panongan, Kabupaten Tangerang saat itu sedang mengambil uang Rp60 juta. Namun, rupanya korban sudah diiukuti pelaku sejak keluar dari Bank.

“Ketika itu korban menggunakan kendaraan roda empat. Saat di jalan, korban mengecek ban yang diduga sudah dikempeskan pelaku. Korban pun  turun dari mobil, saat akan ngecek ban korban sadar ada orang lain yang ingin masuk ke mobil dan akhirnya korban berteriak,” ujar Kapolsek.

Teriakan korban pun disambut warga sekitar, saat melihat pelaku yang sedang mengemuni mobil Avanza bernomor polisi  B 4176 MQ milik korban itu, warga langsung menangkap pelaku dan menghakiminya secara bergantian.

 Awalnya warga mengira pelaku bermaksud melakukan begal korban. Karenanya, warga langsung mengamuk dan ingin membakar dua pelaku tersebut. 

Namun, petugas Polsek Panongan yang tiba dilokasi berhasil mengamankan dua pelaku dari tiga orang pelaku. Akhirnya, warga melampiaskannya dengan membakar sepeda motornya.

Sementara korban Rohmanudin mengatakan saat itu dirinya bersama sang istri habis mengambil uang. Namun, tiba-tiba ban belakang mobil yang dikendarainya mengalami kempes ban. "Saya langsung mengganti ban. Tapi pas saya ambil kunci ban pelaku masuk ke mobil saya mau ngambil uang," ungkapnya.

Melihat hal itu, Rohman langsung meneriaki pelaku hingga mengundang perhatian warga. Jumlah pelaku ada tiga orang. Sedangkan yang ditangkap dan diamuk warga ada dua orang. "Satu orang kabur," ujarnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill