Connect With Us

Dua Bocah Tewas Mengambang di Waduk

| Jumat, 6 Maret 2009 | 07:47

TANGERANGNEWS-Dua orang siswa Sekolah Dasar warga kampung Jeger, Kec Rajek, Tangerang, tewas tenggelam di waduk kampung setempat, Kamis (5/3). Korban belakangan diketahui bernama Akbar Rizki Nugraha, 7,putra dari Ira Wati, dan Didi Maulana, 8, putra dari Kusnadi.


Mereka ditemukan oleh warga yang sedang berada disekitar waduk galian pasir yang berukuran 8x10 m dengan kedalaman 2 m sekitar pukul 16.00 WIB, dengan kondisi terapung. Warga menduga mereka tewas karena salah satu dari mereka terpeleset kedalam waduk saat ingin berenang kemudian yang satunya lagi mencoba menolong hingga keduanya sama – sama tenggelam.


Orang tua korban tak kuasa menahan kesedihan setelah tau anaknya tewas, merekapun sebenarnya sudah curiga karena yang mereka tahu saat pagi  anaknya pergi kesekolah namun hingga sore hari belum juga pulang.

Tetapi orang tua korban menyangkal kalau anaknya tewas tenggelam, pasalnya anak mereka sama sekali tidak pernah main atau berenang diwaduk tersebut.

Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP.  Kepolisian dari Polsek Rajek juga menduga kuat kematian korban karena akibat lain. Sebab di TKP tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda terpelesetnya korban.(rangga)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill