Connect With Us

Lagi Joget Dangdut, Pemuda Cisoka Tangerang Ditusuk

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Maret 2015 | 22:23

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sedang asik berjoget, Yudi,18, tewas ditusuk di arena dangdut yang berada di Balai Desa Cisoka, Kabupaten Tangera, Senin (9/3).  

Informasi di lokasi kejadian, pertunjukan orkes dangdut yang digelar warga dalam rangka pesta hajatan itu bertujuan untuk memberikan hiburan gratis kepada warga.

Lagu-lagu dangdut yang ditampilkan mengundang warga pecinta dangdut tua dan muda untuk asyik berjoget ria hingga larut malam. Tak terkecuali Yudi pemuda Cisoka ini bersama teman-temannya asyik bergoyang. 

Pada saat pengunjung dangdut asyik berjoget tiba-tiba Yudi terjadi cekcok mulut dengan kelompok pemuda lain desa.

Diduga mereka saling bersenggolan saat joget sehingga terjadi cekcok mulut cekcok mulut antar pemuda ini tak bisa diredakan oleh petugas keamanan,malah kedua kelompok pemuda ini saling pukul sehingga suasana kacau dan dandutan sempat disetop sementara oleh pihak keamanan setempat.

Yudi pun ditemukan terkapar dengan luka tusuk dilehernya pemuda ini dilarikan teman-teman korban ke klinik terdekat. Namun, karena lukanya parah,Yudi pelajar SMA kelas 2 menghembuskan nafasnya terakhirnya.

Warga berusaha untuk meringkus pelaku penusukan. Namun, kelompok pemuda yang menikam Yudi berlarian kabur meninggalkan arena dangdut. Kapolsek Cisoka AKP Sumedi yang mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa saksi-saksi.  "Pelaku masih dikejar anggota,"jelasnya.  (RAZ)

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill