Connect With Us

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Maret 2015 | 19:03

| Dibaca : 1813

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak.

 

Pelepasan kafilah Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Islamic Centre Citra Raya Kecamatan Panongan, Senin (16/03).

 

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad menjelaskan, kafilah Kabupaten Tangerang siap mensukseskan MTQ Ke-12 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak.

 

Setelah kita menggelar MTQ tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten Tangerang, dan mengevaluasi hasil Qori/Qoriah local yang menjadi juara kita seleksi kembali untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi banten di lebak.

 

“Setalah kita evaluasi hasil juara tingkat Kabupaten Tangerang, hasilnya kita ikut sertakan kembali di MTQ Banten besok,” terang Iskandar yang juga Sekretaris Daerah.

 

Lanjut Iskadar Kafilah Kabupaten Tangerang sebanyak 82 orang diantaranya peserta 59 orang, Pembina 14 orang, dan pendamping 10 orang.

 

Untuk mengikuti MTQ ke-12 ini, kafilah Kabupaten Tangerang mengikuti semua cabang yang diperlombakan di MTQ ke-12 tingkat Provinsi Banten.

 

“Untuk MTQ ke-12 tingkat Kabupaten Tangerang semua cabang yang diperlombakan kita mengerahkan semua potensi qori/qoriah Kabupaten Tangerang yang siap diperlombakan dengan Kabupaten/Kota lain di provinsi Banten,” terang Iskandar.

 

Sebelum melepas kafilah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan arahan kepada Qori/Qoriah agar terus menjaga kesehatan sehingga dalam perlombaan bisa mengikuti secara maksimal dan meraih juara.

“Saya menghimbau kepada para peserta Qori/Qoriah, agar menjaga seksehatan dan stamina dalam mengikuti perlombaan, sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam mengikuti lomba,” ujar Bupati didepan para Qori/Qoriah.

 

KAB. TANGERANG
Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:31

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute