Connect With Us

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Maret 2015 | 19:03

| Dibaca : 1760

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak.

 

Pelepasan kafilah Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Islamic Centre Citra Raya Kecamatan Panongan, Senin (16/03).

 

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad menjelaskan, kafilah Kabupaten Tangerang siap mensukseskan MTQ Ke-12 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak.

 

Setelah kita menggelar MTQ tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten Tangerang, dan mengevaluasi hasil Qori/Qoriah local yang menjadi juara kita seleksi kembali untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi banten di lebak.

 

“Setalah kita evaluasi hasil juara tingkat Kabupaten Tangerang, hasilnya kita ikut sertakan kembali di MTQ Banten besok,” terang Iskandar yang juga Sekretaris Daerah.

 

Lanjut Iskadar Kafilah Kabupaten Tangerang sebanyak 82 orang diantaranya peserta 59 orang, Pembina 14 orang, dan pendamping 10 orang.

 

Untuk mengikuti MTQ ke-12 ini, kafilah Kabupaten Tangerang mengikuti semua cabang yang diperlombakan di MTQ ke-12 tingkat Provinsi Banten.

 

“Untuk MTQ ke-12 tingkat Kabupaten Tangerang semua cabang yang diperlombakan kita mengerahkan semua potensi qori/qoriah Kabupaten Tangerang yang siap diperlombakan dengan Kabupaten/Kota lain di provinsi Banten,” terang Iskandar.

 

Sebelum melepas kafilah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan arahan kepada Qori/Qoriah agar terus menjaga kesehatan sehingga dalam perlombaan bisa mengikuti secara maksimal dan meraih juara.

“Saya menghimbau kepada para peserta Qori/Qoriah, agar menjaga seksehatan dan stamina dalam mengikuti perlombaan, sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam mengikuti lomba,” ujar Bupati didepan para Qori/Qoriah.

 

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang