Connect With Us

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Maret 2015 | 19:03

| Dibaca : 1937

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak.

 

Pelepasan kafilah Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Islamic Centre Citra Raya Kecamatan Panongan, Senin (16/03).

 

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad menjelaskan, kafilah Kabupaten Tangerang siap mensukseskan MTQ Ke-12 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak.

 

Setelah kita menggelar MTQ tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten Tangerang, dan mengevaluasi hasil Qori/Qoriah local yang menjadi juara kita seleksi kembali untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi banten di lebak.

 

“Setalah kita evaluasi hasil juara tingkat Kabupaten Tangerang, hasilnya kita ikut sertakan kembali di MTQ Banten besok,” terang Iskandar yang juga Sekretaris Daerah.

 

Lanjut Iskadar Kafilah Kabupaten Tangerang sebanyak 82 orang diantaranya peserta 59 orang, Pembina 14 orang, dan pendamping 10 orang.

 

Untuk mengikuti MTQ ke-12 ini, kafilah Kabupaten Tangerang mengikuti semua cabang yang diperlombakan di MTQ ke-12 tingkat Provinsi Banten.

 

“Untuk MTQ ke-12 tingkat Kabupaten Tangerang semua cabang yang diperlombakan kita mengerahkan semua potensi qori/qoriah Kabupaten Tangerang yang siap diperlombakan dengan Kabupaten/Kota lain di provinsi Banten,” terang Iskandar.

 

Sebelum melepas kafilah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan arahan kepada Qori/Qoriah agar terus menjaga kesehatan sehingga dalam perlombaan bisa mengikuti secara maksimal dan meraih juara.

“Saya menghimbau kepada para peserta Qori/Qoriah, agar menjaga seksehatan dan stamina dalam mengikuti perlombaan, sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam mengikuti lomba,” ujar Bupati didepan para Qori/Qoriah.

 

NASIONAL
Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah bersama TNI dan Polri terus memonitor perkembangan situasi di setiap daerah secara rutin dan merespon cepat dinamika yang terjadi di lapangan

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:21

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab