Connect With Us

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Maret 2015 | 19:03

| Dibaca : 1776

Zaki Lepas Peserta MTQ Ke-12 Banten (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak.

 

Pelepasan kafilah Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Islamic Centre Citra Raya Kecamatan Panongan, Senin (16/03).

 

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad menjelaskan, kafilah Kabupaten Tangerang siap mensukseskan MTQ Ke-12 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak.

 

Setelah kita menggelar MTQ tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten Tangerang, dan mengevaluasi hasil Qori/Qoriah local yang menjadi juara kita seleksi kembali untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi banten di lebak.

 

“Setalah kita evaluasi hasil juara tingkat Kabupaten Tangerang, hasilnya kita ikut sertakan kembali di MTQ Banten besok,” terang Iskandar yang juga Sekretaris Daerah.

 

Lanjut Iskadar Kafilah Kabupaten Tangerang sebanyak 82 orang diantaranya peserta 59 orang, Pembina 14 orang, dan pendamping 10 orang.

 

Untuk mengikuti MTQ ke-12 ini, kafilah Kabupaten Tangerang mengikuti semua cabang yang diperlombakan di MTQ ke-12 tingkat Provinsi Banten.

 

“Untuk MTQ ke-12 tingkat Kabupaten Tangerang semua cabang yang diperlombakan kita mengerahkan semua potensi qori/qoriah Kabupaten Tangerang yang siap diperlombakan dengan Kabupaten/Kota lain di provinsi Banten,” terang Iskandar.

 

Sebelum melepas kafilah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan arahan kepada Qori/Qoriah agar terus menjaga kesehatan sehingga dalam perlombaan bisa mengikuti secara maksimal dan meraih juara.

“Saya menghimbau kepada para peserta Qori/Qoriah, agar menjaga seksehatan dan stamina dalam mengikuti perlombaan, sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam mengikuti lomba,” ujar Bupati didepan para Qori/Qoriah.

 

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

SPORT
SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

Senin, 30 Desember 2019 | 20:27

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) Satria Muda Pasar Kemis memboyong gelar juara pertama pada perhelatan Liga Asosiasi

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri