Connect With Us

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Maret 2015 | 19:16

| Dibaca : 1720

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wasana Praja IPDN angkatan XXII melakukan tanam pohon dan donor darah yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Legok, Minggu (22/03).

Dadan Gandana selaku Camat Legok mengungkapkan, kegiatan yang di lakukan Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di wilayah kabupaten Tangerang itu merupakan suatu bentuk bakti kepada negara sesuai dengan tema acara itu sendiri "Bhakti Untuk Negeri Dari Praja Untuk Semua".

Program penanaman pohon ini sejalan dengan visi Kabupaten Tangerang yang ingin melakukan penghijauan dan memperbanyak ruang terbuka hijau.

"Semoga apa yang di lakukan praja IPDN dengan menanam pohon sebanyak 302 pohon yang akan disebar di setiap Desa di wilayah Kecamatan Legok dan kegiatan mendonorkan darah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Legok," ujar Dadan.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. Wirman Safri mengatakan, pihaiknya sangat senang bisa berada di Kabupaten Tangerang karena  bisa melihat kemajemukan masyarakatnya serta budayanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang atas perhatian kepada Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN," ucapnya.

Sedangkan Zaki Iskandar menyampaikan,  hari ini tepat 20 hari sudah para Wasana Praja melaksanakan tugas perkuliahan pada program KKN di-36 Desa yang terbesar di enam Kecamatan Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian para Wasana Praja, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan bukan hanya pada saat KKN melainkan juga dapat terus dilestarikan dan mengabdi di masyarakat nanti,” ucap Zaki.

 

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri