Connect With Us

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Maret 2015 | 19:16

| Dibaca : 1792

Zaki Gandeng IPDN Tanam Pohon di Legok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wasana Praja IPDN angkatan XXII melakukan tanam pohon dan donor darah yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Legok, Minggu (22/03).

Dadan Gandana selaku Camat Legok mengungkapkan, kegiatan yang di lakukan Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di wilayah kabupaten Tangerang itu merupakan suatu bentuk bakti kepada negara sesuai dengan tema acara itu sendiri "Bhakti Untuk Negeri Dari Praja Untuk Semua".

Program penanaman pohon ini sejalan dengan visi Kabupaten Tangerang yang ingin melakukan penghijauan dan memperbanyak ruang terbuka hijau.

"Semoga apa yang di lakukan praja IPDN dengan menanam pohon sebanyak 302 pohon yang akan disebar di setiap Desa di wilayah Kecamatan Legok dan kegiatan mendonorkan darah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Legok," ujar Dadan.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. Wirman Safri mengatakan, pihaiknya sangat senang bisa berada di Kabupaten Tangerang karena  bisa melihat kemajemukan masyarakatnya serta budayanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang atas perhatian kepada Wasana Praja IPDN yang sedang melakukan KKN," ucapnya.

Sedangkan Zaki Iskandar menyampaikan,  hari ini tepat 20 hari sudah para Wasana Praja melaksanakan tugas perkuliahan pada program KKN di-36 Desa yang terbesar di enam Kecamatan Kabupaten Tangerang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian para Wasana Praja, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan bukan hanya pada saat KKN melainkan juga dapat terus dilestarikan dan mengabdi di masyarakat nanti,” ucap Zaki.

 

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

KOTA TANGERANG
14 Kg Ganja Siap Edar Disita Polisi di Kota Tangerang

14 Kg Ganja Siap Edar Disita Polisi di Kota Tangerang

Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:27

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota

NASIONAL
Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Video mengenai jenazah pasien positif COVID-19 di Medan yang disalatkan dalam posisi tetap dalam ambulans sempat ramai di media sosial. Pasalnya, banyak pro dan kontra dari netizen

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi