Connect With Us

Mayat Bayi Laki-laki di Sukadiri ditemukan tersangkut Ari-ari

Denny Bagus Irawan | Senin, 4 Mei 2015 | 09:59

| Dibaca : 1984

Ilustrasi Bayi (Merdeka / TangerangNews)


TANGSEL-Warga sekitar pinggir kali di Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (3/5) siang. Ironisnya, bayi yang diduga baru dilahirkan tersebut ditemukan dengan keadaan menyedihkan. Sebab, selain tak memakai baju alias telanjang, terdapat ari-ari yang tergantung pada perut bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang,  Aiptu Sutiyo membenarkan peristiwa temuan mayat bayi laki-laki tersebut.  "Iya benar seorang bayi berjenis kelamin laki laki dalam keadaan meninggal tidak memekai baju, bayi diperkirakan baru lahir. Hal itu mengingat masih terdapat ari-arinya masih tergantung pada perut bayi tersebut," tuturnya, Senin (4/5).

Setelah ditemukan, petugas Polsek Mauk dengan sigap langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten Tangerang.
 
Pihaknya, saat ini menurut dia, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa orangtua bayi yang tega membunuh darah dagingnya sendiri itu. Disamping melakukan penyelidikan, penyidik kini sedang meminta kepada pihak yang berwenang untuk menganalisa mengenai keadaan terakhir bayi, apakah memang dibunuh, atau dugaan lainnya.

"Ya kita sudah bawa ke Rumah Sakit guna dimintakan Visum Et Revertum," tutupnya.

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KOTA TANGERANG
Kampung Bekelir Tangerang Berlakukan Karantina Wilayah

Kampung Bekelir Tangerang Berlakukan Karantina Wilayah

Kamis, 2 April 2020 | 14:41

TANGERANGNEWS.com–Pengurus RT dan RW Kampung Bekelir di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang memberlakukan karantina wilayahnya, Kamis (2/4/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile