Connect With Us

Begal Jadi Polisi Gadungan,Tembakan-tembakan Mati di Cikupa Tangerang

Maryoto | Minggu, 10 Mei 2015 | 07:51

| Dibaca : 10555

Pelaku begal motor di Tangerang ditembak mati. (Maryoto / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang begal motor yang menyamar sebagai anggota dari kepolisian setempat nekat melakukan perlawananan saat tengah diburu petugas polisi yang asli.  Begal tersebut terpaksa tak hanya dilumpuhkan, tetapi juga ditembak dadanya, 
setelah sebelumnya nekat menembaki mobil polisi dengan senajata jenis airsoftgun jenis revolver dengan peluru gotri.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu(9/5). Baku tembak terjadi ketika tiga anggota opsnal reskrim pimpinan IPDA Edy Sumantri sedang melakukan patroli mencegah  curas,curat,curanmor di jalan TPU Desa Dukuh.

  Saat itu, petugas mencurigai pria pengendara motor tanpa plat nomor.  Namun ketika dihentikan motornya, sang pengendara menembak mobil petugas hingga kaca mobil petugas pecah dan pelaku berusaha tancap gas.

   Mengetahui buruannya kabur, tiga buser lalu mengejar motor pelaku dan memepetnya hingga sang begal terjengkang. "Saat kami ringkus pelaku melawan sehingga terpaksa ditembak dua kali mengenai dadanya hingga tewas,"tegas Kombes Irfing.

   Kapolres mengaku, pelaku yang juga polisi gadungan ini menembak mobil yang dikendarai buser pakai senpi. Jenis airshoftgun dengan peluru gotri besi, sehingga kaca mobil pecah.

   Pelaku ternyata polisi gadungan yang merampas motor di depan Pospol Cikupa, Kabupaten Tangerang."Dia berpura-pura mencegat pengendara motor,  mengaku polisi. Lalu merampas motor yamaha mio milik Ade Arif pada 17 April 2015,"tegasnya

   Dari tangan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, petugas menyita senpi air shoftgun jenis revolver merk win gun warna silver, 9 kunci leter T, motor hasil curian dan tanda kewenangan penyidik.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

KOTA TANGERANG
Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill