Connect With Us

Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

Putri Rahmawati | Senin, 11 Mei 2015 | 18:57

Airin dalam acara Gowes Wisata Keluarga C-MORE Tangsel (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL- Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Kota Tangerang Selatan dan Asta Management menyelenggarakan Gowes Wisata Keluarga C-MORE Tangsel sebagai sosialisasi pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII tahun 2015, 1 Agustus mendatang. Pelaksanaan Gowes tersebut turut dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, jajaran SKPD Tangsel dan beberapa mitra terkait, Minggu (10/5).

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dengan jarak tempuh bersepeda 12 Km. Para peserta juga dapat melihat para keluarga berjalan santai dalam kegiatan Car Free Day yang rutin digelar.

"Potensi sosialisasi yang potensial di Kota Tangsel ini pun ada keterkaitannya dengan berbagai komunitas, seperti komunitas sepeda santai, sepeda gunung, sepeda balap, sepeda free style hingga sepeda onthel. Sehingga kegiatan Gowes yang kami selenggarakan ini memiliki tema yang identik dengan keluarga," ujar Titus Indrajaya

Selain sebagai ajang sosialisasi Harganas XXII tahun 2015, Gowes Wisata Keluarga Tangsel ini juga mengkampanyekan pola hidup sehat, perilaku hemat energi, memberikan kepedulian kepada  masyarakat  di bidang pariwisata dan gerakan membangun keluaarga Cerdas, Modern, Religius (C-MORE).

Gowes Wisata Keluarga Tangsel juga meliputi beberapa acara, antara lain Fun Bike, Bazar Sponsor, Lomba Senam, Lomba Dance, Lomba BMX, Lomba Fashion Show, Pantomim, DJ Performance dan Doorprize ini diikuti  oleh 500 peserta dari  Kota Tangsel dan sekitarnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill