Connect With Us

Kios Ponsel di Supermall Karawaci Dibongkar Pencuri

| Jumat, 6 Maret 2009 | 17:02

TANGERANGNEWS.COM-Counter telepon selular di Supermall Karawaci, tepatnya di Lantai 2, e-Center, Blok H3a No.1 Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang Jumat (06/02) dibongkar pencuri.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh satu satu penjaga kios tersebut,  yang bernama Ipeh sekitar pukul 11.00 WIB.Belum diketahui berapa unit handphone yang dicuri, selain itu berapa nilai kerugiannya belum di dapati.

Menurut Ipeh, ketika itu dirinya baru akan masuk kerja. Namun ketika akan membuka pintu kios itu, Ipeh terkaget karena kunci gembok yang biasanya berada di pintu counter itu sudah tidak ditemukan lagi. “Begitu saya masuk ke dalam, kondisi toko sudah acak-acakan, semua berantankan,” ujarnya.

Ketika dirinya memeriksa brangkas yang berisi ponsel, Ipeh terkejut kembali karena handphone yang ada di brangkas itu sudah raib.”Saya langsung lemes, tidak lama saya melaporkan itu ke petugas keamanan mal ini,” ucapnya.

Eni Rohaeni Marketing and Communication Assisten Manager Supermall Karawaci mengatakan, pemilih toko tersebut tidak langsung melaporkan hal itu ke petugas keamanan. Eko melaporkan persitiwa itu ke Polsek Curug, bukan Polsek Kelapa Dua. Eni juga mengatakan, melihat tidak ada kerusakan sama sekali pada toko korban, dirinya menduga pelakunya adalah orang dalam toko itu sendiri. Ditanya bera[a kerugiannya, Eni tidak dapat menjelaskan. "Kata pak Eko sekitar 250 ponsel, baik yang bekas maupun yang baru. Soal berapa kerugian dia masih menghitungnya," tandasnya. (rangga)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill