Connect With Us

Jual Pilgedek, Sopir Bajaj & Tukang Ojek Diringkus di MC Donalds Lippo Karawaci

Maryoto | Jumat, 29 Mei 2015 | 16:56

| Dibaca : 1417

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang pengojek motor berinisial HP dan sopir Bajaj DS diringkus petugas Satnarkoba Polresta Tangerang karena terlibat peredaran pil ekstasi atau bisa dikenal 'pilgedek'. Keduanya ditangkap setelah petugas menyamar sebagai pembeli barang haram tersebut.


   "Ketika kami geledah ternyata tersangka HP,  menyimpan empat butir pil ekstasi dalam kantongnya,"jelas Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang,  Jumat (29/05). #Lippo Karawaci

 Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam tersangka HP yang belakangan diketahui bertempat tinggal di Sawah Besar, Jakarta Pusat itu mengaku membeli pil haram itu dari tersangka DS, seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi bajaj.

Menurut Kasat, petugas mencurigai tersangka HP, yang biasa  mangkal di dekat Mc donalds, yang ada disamping  Supermall Lippo Karawaci, di Kelurahan Kelapa Dua,  Kabupaten Tangerang.

   Berdasarkan pengakuan HP, petugas melakukan pengembangan dan berhasil meringkus DS di kediamannya yang berlokasi di Pondok Ranji,  Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

"Saat kami tangkap DS tak ada barang bukti,tapi hasil tes urine positif pemakai Narkoba,"tegas Kompol Agus.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy