Connect With Us

Jual Pilgedek, Sopir Bajaj & Tukang Ojek Diringkus di MC Donalds Lippo Karawaci

Maryoto | Jumat, 29 Mei 2015 | 16:56

| Dibaca : 1469

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang pengojek motor berinisial HP dan sopir Bajaj DS diringkus petugas Satnarkoba Polresta Tangerang karena terlibat peredaran pil ekstasi atau bisa dikenal 'pilgedek'. Keduanya ditangkap setelah petugas menyamar sebagai pembeli barang haram tersebut.


   "Ketika kami geledah ternyata tersangka HP,  menyimpan empat butir pil ekstasi dalam kantongnya,"jelas Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang,  Jumat (29/05). #Lippo Karawaci

 Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam tersangka HP yang belakangan diketahui bertempat tinggal di Sawah Besar, Jakarta Pusat itu mengaku membeli pil haram itu dari tersangka DS, seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi bajaj.

Menurut Kasat, petugas mencurigai tersangka HP, yang biasa  mangkal di dekat Mc donalds, yang ada disamping  Supermall Lippo Karawaci, di Kelurahan Kelapa Dua,  Kabupaten Tangerang.

   Berdasarkan pengakuan HP, petugas melakukan pengembangan dan berhasil meringkus DS di kediamannya yang berlokasi di Pondok Ranji,  Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

"Saat kami tangkap DS tak ada barang bukti,tapi hasil tes urine positif pemakai Narkoba,"tegas Kompol Agus.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

KOTA TANGERANG
Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea menyerap aspirasi warga RT 02/01, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang terkait pembebasan lahan pembangunan jalan tol Kunciran - Bandara, Senin (25/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby