Connect With Us

Ini Kata Bupati Tangerang Kepada AEON Mall

Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Mei 2015 | 13:16

Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Banten Great Sale 2014 (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengadiri  Grand Opening Ceremony of AEON Mall BSD City di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/5). 

Disela-sela acara peresmian Aeon Mall BSD City Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan, dengan hadirnya AEON Mall dengan konsep Jepang pertama di Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tangerang dan khususnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Saya berharap dengan hadirnya AEON Mall di Kabupaten Tangerang ini bisa membuat masyarakat sekitar bisa lebih sejahtera, dengan bekerja di AEON Mall ini," harap Zaki.



Sedangkan Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, dengan hadirnya Aeon Mall BSD City ini menambah jumlah pusat perbelanjaan yang ada di Banten khususnya Kabupaten Tangerang sendiri.

"Saya senang dengan telah diresmikannya AEON Mall menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin berbelanja dan rekreasi," ungkap Rano.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill