Connect With Us

Wanita guru Ngaji tewas dengan penuh luka tusukan di Bencongan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 9 Juni 2015 | 18:26

Lokasi ditemukan mayat wanita guru ngaji. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Juan Noni,50, seorang guru ngaji ditemukan tewas di Jalan Laut Tawar Raya, RT 2/10, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,  dengan luka tusukan ditubuhnya, Selasa (9/6) siang.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh adik kandung korban, Samsudin. Ketika itu dia datang dari Depok untuk mengunjungi kakaknya. Namun dia terkejut saat melihat jasad kakaknya sudah terkapar di lantai kamarnya berlumuran darah.

"Hari Minggu kemarin saya janjian dengan kakak mau ke rumah. Sekalian saya mau benerin rumah saya di dekat sini. Saya masuk rumah ini karena pintunya tidak dikunci, lalu saya lihat kondisi kakak sudah meninggal dengan luka tusukan di leher dan perut," katanya.

Setelah melihat kakaknya tewas, Samsudin pun langsung berteriak meminta tolong hingga warga sekitar  berdatangan ke lokasi. Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut Samsudin, kakaknya hanya tinggal berdua dengan suaminya M Roni Nur. Namun saat kejadian, suaminya sedang pergi keluar kota.

"Kakak saya cuma sendiri di rumah," jelasnya.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, tidak ada tanda-tanda perampokan, karena kondisi pintu rumah  tidak ada kerusakan. Namun pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

"Saat ditemukan korban yang berprofesi sebagai guru ngaji ini sudah tewas dengan dua tusukan di leher dan perut. Rumah tampak rapi tidak ada pengerusakan. Barang yang hilang hanya HP korban. Namun apakah ini murni pembunuhan, kita masih selidiki motifnya," jelasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill