Connect With Us

Si cantik Yuli Iskandar Ulang Tahun

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 Juli 2015 | 19:44

| Dibaca : 9146

Yuli Zaki Iskandar Istri Bupati Tangerang saat memberikan Santunan Kepada anak yatim di Acara Hari Ualng taunnya 7 Juli 2015 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG- Selasa 7 Juli 2015 merupakan hari spesial bagi  Yuli Zaki Iskandar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. Sebab,  hari ini dia  genap berusia 42 tahun.

Wanita cantik yang merupakan istri dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar memilih berbagi dengan ratusan anak yatim di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, di  Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

" Saya sangat bahagia di hari ulang tahun saya ini, saya  bisa berkumpul dengan anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang," ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Sebanyak 290 orang  anak yatim yang tersebar dikecamatan  diundang langsung oleh Yuli Zaki Iskandar, untuk turut berbagi kemeriahan diulang tahunnya. Masing-masing 10 orang anak yatim yang tersebar di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Dihari jadi kelahiran saya, sangat terimakasih kepada anak-anak yatim yang terus semangat dalam menjalani hidup, terimakasih atas doa-doanya," ucap Yuli kepada anak yatim.

Pemberian santunan kepada anak yatim, Yuli didampingi oleh Ahmed Zaki Iskandar suami tercinta, Zaki pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yuli Zaki Iskandar istri tercintanya.

Kebahagiaan terpancar kepada anak yatim penerima santunan, Fitra Ramadhan ,13, siswa kelas 2 SMP Al-Fatah Kec. Tigaraksa.  Fitra amat senang diundang ke pendopo untuk bersama-sama bertemu Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan  Yuli Zaki Iskandar dalam hari ulang tahunya.
"Senang sekali diundang ke pendopo dalam acara ulang tahun ini, " ucap Fitra polos.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

TANGSEL
Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Selasa, 19 November 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran tiga unit kontrakan di Gang Sayur Asem RT 14/04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous