Connect With Us

Kekasih korban melihat pelaku begal di Serpong

Putri Rahmawati | Jumat, 10 Juli 2015 | 15:46

| Dibaca : 8606

Korban Nurul Fajar semasa hidup (Istimewa / Tangerangnews)

 
TANGSEL-Peristiwa perampasan kendaraan motor yang dialami oleh korban Nurul Fajar,25, sekitar pukul 04.30 WIB, pagi tadi di jembatan Cisadane, Serpong, Kabupaten Tangerang disaksikan kekasih korban. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Cisauk AKP AA Harahap, Jumat (10/7/2015). 
 
 
"Betul telah terjadi 365 KUHP perampasan barang secara paksa atau biasa masyarakat sebut dengan begal. Pelaku menurut saksi ada dua orang. Satu orang yang mengendarai motor dan satu orang yang eksekusi korban," ujar Harahap saat ditemui di Polsek Cisauk.
 
Harahap menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku. 
Sesuai dengan keterangan saksi  Malajuwita yang juga sebagai kekasih  pelaku memiliki tekstur tubuh lebih kecil dari korban.
 
"Diperkirakan pelaku lebih muda dari korban, saksi mengatakan melihat dengan jelas wajah pelaku yang menusuk leher kekasihnya itu, karena memang pelaku hanya menggunakan sweater dan tidak menutup kepalanya dengan kupluk, sementara pelaku yang satu memakai helm," terang Harahap.
 
Harahap juga menghimbau kepada masyarakat agar setelah sahur tidak berpergian dahulu, terutama di jalan-jalan yang sepi.
 
"Ya bisa dibilang ini (kejahatan) musiman, karena menjelang Lebaran," imbuhnya.
 
Harahap juga menyarankan, kepada para pengembang yang ada di sekitar Tangsel dan Kabupaten Tangerang agar memasang CCTV di jalan sepi milik pengembang yang dapat menimbulkan kriminal.
 
"Pihak kami sudah menyampaikan kepada para pengembang setiap ada pertemuan terkait pemasangan CCTV itu, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut," jelas Harahap.
 
"Ya minimal CCTV di beberapa titik rawan kejahatan lah bisa di pasang. Apalagi kejadian tadi pagi tepat di depan kantor pemasarannya," keluh Harahap.
 
Setidaknya Harahap mengatakan, keberadaan CCTV itu dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk kejadian ini.
 
"Saat ini, pelaku masih terus dalam tahap pencarian. Kita juga sudah mendapat back up dari Polres dan Polda setempat," tutupnya.
 
 
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
SPORT
Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08

TANGERANGNEWS.com–Pemain bulu tangkis muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani, tampil luar biasa menjadi juara turnamen bulu tangkis Czech Open 2021. Pebulu tangkis kelahiran Tangerang

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

KAB. TANGERANG
Duel Sopir Taksi Online dengan Penumpang di Tangerang, Pelaku Merampok Buat Modal Nikah

Duel Sopir Taksi Online dengan Penumpang di Tangerang, Pelaku Merampok Buat Modal Nikah

Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:09

TANGERANGNEWS.com–Duel antara sopir taksi online dengan penumpangnya di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Jumat malam 22 Oktober 2021, terjadi karena sang sopir melawan saat dirampok

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin