Connect With Us

Polres Tangerang Ringkus Perampok & Pembunuh Sopir serta Kernet di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Agustus 2015 | 12:08

| Dibaca : 4190

Ilustrasi pembunuhan. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat petugas Polresta Tangerang berhasil meringkus salah seorang pelaku perampokan yang disertai dengan perampokan terhadap sopir dan kernet PT Indorama Ventura Indonesia di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (3/8).

Kapolsek Pagedangan, Kompol Endang S mengatakan, penanganan perkara atas perampokan yang terjadi pada Minggu (2/8) itu telah ditangani langsung aparat Polresta Tangerang.

“Benar sudah ditangkap salah seorang pelaku oleh petugas Polresta Tangerang. Pelaku diduga lebih dari satu orang, adapun peran pelaku yang berhasil ditangkap sedang dalam pengembangan petugas,” ujar Kapolsek Endang.

Seperti diketahui, Jasad Kasmadi, 50, supir truk malang itu, ditemukan di pinggir tembok toilet sebelah utara. Sedangkan satu mayat lain tergeletak di sisi selatan toilet. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan sebagai kernek truk yang dibawa Kasmadi.

 

Pada kedua mayat itu ditemukan luka di wajah dan kepala. Petugas membawa jenazah ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan diotopsi.

Pembunuhan tersebut telah membuat sopir truk lain yang tengah menunggu muatan di terminal angkut di pabrik produsen polyster itu terkejut.

Kematian keduanya diketahui setelah seorang pedagang yang hendak mengambil air di dalam toilet menemukan jasad Kasmadi dalam keadaan terlentang dengan luka di kepala.

Temuan itu membuat geger. Apalagi setelah jasad lelaki yang diduga kenek ditekukan tertutup sampah, tak jauh dari mayat Kasmadi.

Diduga kuat, keduanya merupakan korban perampokan. Spalnya, truk bernomor polisi L 9287 UE bermuatan 32 ton biji besi yang dibawa korban tidak ditemukan. (RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Polisi Gadungan Beraksi di Bintaro, Ancam Korban Pakai Airsoft Gun

Polisi Gadungan Beraksi di Bintaro, Ancam Korban Pakai Airsoft Gun

Rabu, 27 Mei 2020 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren berhasil menangkap lima pelaku pemerasan yang bermodus polisi gadungan,

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein