Connect With Us

Siloam Hospitals Bangun 50 Klinik dari Tangerang sampai Serang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 Agustus 2015 | 20:37

| Dibaca : 15792

RS Siloam, di Karawaci, Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Rumah sakit ternama Siloam Hospitals akan membangun 50 klinik dari Tangerang hingga ke Serang, Banten. Hal itu direncanakan  sebagai bagian dari pelayanan jemput bola terhadap peserta BPJS.

 

“Sampai akhir tahun ini kami menargetkan lima diantaranya yang ada di Tangerang akan selesai dibangun. Satu klinik estimasi investasinya untuk lima tahun mengontrak di lokasi total sekitar Rp500 jutaan, “ ujar S Budi Suharto,  Director and Corporate Secretary, Siloam Hospitals Group, Rabu (5/8).

 

Kenapa Siloam Hospitals harus melirik bisnis itu, sebab kata dia, selama ini masyarkat peserta BPJS banyak yang langsung datang ke rumah sakit tanpa membawa rujukan.

 

“Sudah jauh-jauh datang, mereka harus kembali lagi ke daerah sekitar mereka. Padahal prosedurnya tak seperti itu. Jadi tujuannya mensupport BPJS, kalau kita terima saja tanpa ada rujukan tak akan dibayar klaim kiita,” terangnya.

 

Tujuannya ada Klinik juga sebagai bagian untuk langsung terkoneksi dengan sistem Siloam Hospitals meski tak melulu pilihan peserta BPJS harus ke Siloam Hospitals.

“Jadi prosesnya lebih singkat kalau ada di klinik kita. Tetapi enggak harus ke Siloam rujukannya. Semua diserahkan ke peserta BPJS,” terangnya.

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil