Connect With Us

Kehabisan uang, penabrak polisi di Tangerang akhirnya menyerahkan diri

Jangkar | Rabu, 12 Agustus 2015 | 19:46

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang sopir bus berinisial AJ, 36, melarikan diri pasca menabrak Brigadir Galuh Angga Kusuma, anggota Polsek Sawah Besar, Jakarta Barat pada 1 Agustus 2015 lalu di Jalan Raya Serang Km 10,5. Anggota polisi yang ditabraknya tewas ditempat. 

 

AJ yang merupakan warga Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang itu akhirnya menyerahkan diri setelah uangnya habis.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor. Sedangkan jenazah Angga dikebumikan di Makam Talaga Mester, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari itu juga.

 

AJ yang menjadi tersangka penabrak menyerah ditemani keluarganya pada Rabu (12/8/2015) ke Polresta Tangerang. Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Nur Rokhman,  kepada wartawan. AJ yang sempat dikejar hingga ke Jawa Tengah itu menyerahkan diri ditemani keluarganya.

AJ yang pada kecelakaan tersebut mengendarai Bus Batur Selembur dengan Nopol B 7342 CN. “Pengejaran sampai ke Jawa Tengah, di setiap Polsek kami umumkan DPO,” ungkapnya.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill