Connect With Us

Gerindra Targetkan 2 Juta Suara di Banten

| Senin, 9 Maret 2009 | 14:21

TANGERANGNEWS.COM-Partai gerakan indonesia raya (Gerindra) mentargetkan 2 juta pemilih di wilayah Banten. Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Budi Heryadi mengatakan, dasar dari target itu dikarenakan sudah ada sekitar 1 juta lebih penduduk di Provinsi Banten, yang tersebar di delapan kota atau kabupaten termasuk Kota Tangerang Selatan telah memegang kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra " Kita sudah hitung-hitung, sesuai dengan KTA yang sudah dimiliki pemilih, maka Gerindra di Banten akan mendapatkan suara 2 juta-an. Sebab pastinya para pemilih KTA itu mengajak istri atau suami serta anaknya," ucapnya, Minggu (8/3) malam ketika mengumpulkan para kadernya di Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Strategi menyebar KTA, kata dia, adalah cara paling cepat diingat disamping mendatangi para pemilih ke setiap rumah. Ditanya kenapa selalu membawa nama mantan presiden Soeharto, Budi mengatakan, karena Soeharto ternyata sosok yang dirindukan oleh masyarakat."Sama dengan kami, para petani selalu bilang dahulu lebih baik dari pada saat ini. Jangan lihat hanya keburukannya, keberhasilannya jauh lebih banyak di bandingkan kegagalannya," ujarnya. Itu terbukti, dengan banyaknya para petani yang kini menjabat diposisi penting dalam Partai Gerindra. Mereka, kata dia, saat ini sudah tidak diwakili lagi. Di Gerindra, kini mereka terjun langsung berpolitik. Ketua DPC Kabupaten Tangerang Syamsul Maarif mengatakan, optimis dengan target 2 juta suara pemilih. Menurutnya, koordinasi antar fungsionaris dan pastisipan di setiap daerah terutama di Banten sudah berjalan baik. Namun hal itu bisa meleset jika para pemilih masih kesulitan mengikuti dengan aturan pemilihan saat ini. "Sebab yang kini kita pelajari, ternyata pemilih masih buta, bahkan banyak yang tidak mengetahui cara mencontreng," jelasnya. (den)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill