Connect With Us

Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

ADOK | Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:27

| Dibaca : 2584

Ilustrasi mayat. (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di tepi jalan dekat Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Jumat 28/8 (2015), sekitar pukul 09.30 WIB. Kuat dugaan mayat tersebut meninggal akibat sakit.

Mayat tanpa identitas mengenakan kaos hitam, dalam kondisi berbujur kaku. Tidak ada bekas luka penganiayaan di dalam tubuhnya. Kemudian mayat dibawa  oleh Ang Jong Than warga sektor 6 Blok GB 7/16 Desa Curug Sangereng, Kecamatan  Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Petugas Kepolisian dari Polresta Tangerang langsung mengidentifikasi mayat, dan kemudian mayat dilarikan ke RSU Tangerang. Seorqng petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang Gigih mengatakan, mayat tanpa identitas dibawa  oleh seorang warga Lippo ke kantor Dinsos.

 

"Sekitar jam 11 siang tadi sebelum Jumatan ada seorang pria yang membawa mobil karimun. Pas saya cek, di dalamnya ada mayat pria umurnya sekitar 50 tahun," ujar Gigih kepada wartawan.

 

Kasie Orang terlantar Dinsos Kabupaten Tangerang Lili Amelia membenarkan, mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga Lippo Kecamatan Legok.

 

"Sudah kita tangani untuk dibawa ke RSUD Tangerang," ujarnya.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil