Connect With Us

Dadap Tangerang Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:42

Zaki saat melihat pesisir Pantai Dadap (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Pertumbuhan kawasan di Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menjadikan properti di kawasan barat Jakarta ini berkembang pesat.  Akses yang mudah dan infrastruktur yang terus ditata menjadikannya semakin menarik bagi investor. Kawasan Dadap pun diprediksi bakal menjadi kawasan elite sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

Provident Development melihat banyak potensi yang bisa digarap dan bernilai ekonomis tinggi. Setelah terbangun pusat perbelanjaan Grand Dadap Mall, kini bakal berdiri apartemen berkelas dengan beberapa tower.

Menurut CEO Provident Development Felix S Hasamin, hal ini adalah bentuk konsisten perusahaannya membangun kawasan terpadu Grand Dadap City dan sebagai kontribusi bagi pengembangan wilayah.

“Kawasan Dadap saat ini memiliki nilai ekonomis tinggi setelah berdiri Provident Development,” ujarnya, Kamis (25/8). Provident Development berdiri pada tahun 2014 lalu. Menurut Felix, waktu itu belum banyak pengembang yang bersedia menanamkan investasi di kawasan Dadap. Hingga akhirnya, Grand Dadap City terbangun dan membuat kawasan ini makin dilirik untuk berinvestasi.

Pada Agustus 2015 ini, giliran unit premium Grand Dadap City, Emerald Tower diserahterimakan kepada pelanggan prioritas. Dan bersamaan dengan dimulainya kegiatan serah terima, Provident Development juga memberikan kesempatan pelanggannya melihat langsung contoh unit apartemen pada Opening Show Unit Emerald Tower.

“Kami yakin Grand Dadap City akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga. Grand Dadap City terdiri dari lebih 1.000 unit dengan ukuran mulai 28-68 meter dengan patokan harga mulai Rp 400 juta sampai Rp 1,3 miliar,” katanya.

Grand Dadap City menempati kawasan terpadu seluas 3,7 hektar berjarak 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari tol dalam kota. Selain apartemen, saat ini pembangunan Grand Dadap Mall tahap II pun sudah dimulai. Sebelumnya, jalan di kawasan Dadap pun sudah dilebarkan hingga 17 meter. Hal itu menjadi penanda semakin baiknya infrastruktur yang ada di Dadap.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill