Connect With Us

2 Kali Memperkosa Santri SMP di Tangerang, Pria Bertato ditangkap

ADOK | Senin, 31 Agustus 2015 | 13:43

AR saat digelandang ke Mapolsek Balaraja. (Iday / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Habis sudah kehormatan seorang gadis muda berinisial IW,14, yang juga santri di sebuah sekolah SMP di Sukamulya,Balaraja, Kabupaten Tangerang direnggut oleh pria bertato berinisial AR,35.

Dua kali AR menggagahi IW yang tak lain tetangganya sendiri warga Kampung Kepuh RT 7/3 Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Aksi bejat yang kedua kalinya diketahui saat orangtua mendatangi sekolah untuk menjemput putrinya, Senin (31/8/2015).

Peristiwa pertama kali terjadi pada Sabtu malam lalu di rumah pelaku. Namun, AR yang  merasa korban tak akan membocorkan ‘pengambilan bulan’ itu  nekat menjemput IW dari sekolahnya untuk kembali  ‘mengulanginya’ pada Minggu (30/8).

“Saya kaget katanya anak saya sudah ada yang jemput. Dan, katanya yang jemput adalah dia (AR). Saat ditanya, awalnya enggak mau ngaku anak saya, setelah berkali-kali ditanya baru ngaku ‘digituin’,” ujar Rumsah ,45, ibu korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Balaraja IPTU Mulyadi membenarkan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan pria bertato tersebut. Pelaku sudah diamankan di Polsek Balaraja atas laporan keluarga korban. 

"Saat ini kepolisian tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Korban sudah menjalani visum," tandasnya.

[Mau Memperkosa, IS Merokok Dulu ]

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill