Connect With Us

Bakal ada markas Brimob, Bupati Tangerang Lepas 14.000 Meter Tanah ke Polresta Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 September 2015 | 19:51

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang menyerahkan hibah asset tanah dan bangunan kepada Polresta Tangerang seluas 14.018 meter per segi, Selasa (8/9/2015). Penyerahan asset secara simbolis dilaksankan di halaman kantor Polresta Tangerang.
"Penyerahan aseet bisa terselesaikan, dan dimulai dari penyerahan  eks gedung  Satpol PP ini  kepada Polresta Tangerang. Dan mudah mudahan nanti di tahun tahun yang akan datang kita akan mulai pembangunan kantor Polres Kota Tangerang yang jauh lebih besar dan lebih bagus lagi dari pada hari ini," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, hari ini.

Sebab, kata Bupati,  pengamanan di wilayah Kabupaten Tangerang tentunya membutuhkan konsentrasi dan juga sarana prasana yang mumpuni. Karena kita memiliki 29 Kecamatan yang tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk melaksanakan keamanan bagi masyarakat, keamanan wilayah, juga asset dan objek vital. "Dan ini yang menjadi pertimbangan kenapa Polresta Tangerang harus lebih besar dan lebih kuat lagi karena kita memang sangat bergantung sekali keamanan dan pengamanan masyarakat ini kepada Polri khususnya Polresta Tangerang," tuturnya.

Setelah selesai penyerahan serah terima ini asset itu, menurut Bupati,  akan segera selesaikan pembangunan secara fisik kantor Polresta Tangerang yang jauh lebih baik lagi dari saat ini.  "Nantinya akan dibangun juga markas Brimob juga dalam hal mengantisipasi kegiatan masyarakat seperti hari buruh dan sebagainya," terang Zaki.#Zaki Iskandar

Sementara itu  Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema  mengungkapkan,  hari ini merupakan sejarah bagi keluarga besar Polresta  Tangerang karena pada hari ini  mendapatkan hibah yang luar biasa. "Kita sangat apresiasi ini berkat kerja Bupati," katanya.
Selanjutnya, Kapolres mengaku akan melaporkan kepada  Kapolda Metro Jaya."Ini kita mendapat suntikan motivasi dari Pak Bupati," terangnya.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill