Connect With Us

Mabuk Sambil Bawa Senjata, PNS Pemkab Tangerang Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 September 2015 | 16:43

Sopir mabuk muntah darah. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seorang PNS Pemerintah Kabupaten Tangerang berinisial P, 44, tahun warga Jalan Kavling Pemda III, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang diamankan polisi lantaran membawa sajam dalam keadaan mabuk.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, P ditangkap pada Minggu (20/9), sekitar pukul 20.00 WIB, tak jauh dari TKP pembunuhan marbot masjid Fendi alias Pepen, 35, di Jalan Kavling Pemda Bawah.

"Saat itu di TKP banyak petugas polisi yang masih berjaga. Lalu dia datang dengan menggeber-geber sepeda motornya, tanpa alasan jelas," katanya, Senin (21/9).

 

Hal itu sontak membuat petugas terganggu karena aksi pelaku menggeber knalpot sepeda motornya yang bising. Petugas langsung menghentikan aksinya dan memeriksanya.#PNS

 

"Saat ditanya, ternyata dia dalam keadaan mabuk. Lalu petugas melakukan pemerikaaan fisik, ternyata dia membawa senjata tajam berupa pisau," kata Triyani.

 

Akhirnya P yang merupakan PNS di Pemkab Tangerang ini diamankan petugas ke Polsek Jatiuwung untuk pemeriksaan lebih lanjut.Ditanya apakah pelaku ada keterkaitan dengan pembunuhan Pepen? Triyani mengatakan, tidak ada. Menurutnya yang bersangkutan diduga hanya ingin menantang petugas karena dalam kondisi mabuk.

"Dia melihat banyak petugas disana, kemungkinan mau nantangin. Tapi dia tidak ada hubungan dengan pelaku ataupun korban penusukan. Ini laporan berbeda," jelas Triyani.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill