Connect With Us

Ajaib, Dipotong Masih saja Makan Rumput

EYD | Jumat, 25 September 2015 | 15:34

Kambing ajaib ini belum mati meski telah dipotong. (ist / tangerangnews)

Hari Raya Kurban telah berlangsung pada Kamis (24/9). Namun, hari raya yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia ini masih meninggalkan cerita seru yang patut disimak.

Seekor kambing kurban di desa Karangtengah, Kendal, Jawa Tengah sukses membuat heboh warga sekitar. Pasalnya, setelah disembelih, hewan tersebut tak langsung mati dan justru mampu berjalan-jalan di sekitar area tempat penyembelian.

Meskipun lehernya telah dipotong, kambing ajaib tersebut tak bisa secepat itu mati dan masih menyempatkan diri untuk memakan rumput yang ada. Warga pun seketika dibuat geger melihatnya. Mereka hanya bisa menunggu si kambing meregang nyawa dengan sendirinya.

"Panitia tidak bisa berbuat banyak karena dalam hukum agama Islam tidak diperbolehkan mengulang proses penyembelihan untuk kedua kali," ujar salah satu panitia kurban. "Kambing dibiarkan hingga dia mati dengan sendirinya walaupun kelihatannya menyiksa."

Sementara itu, hingga beberapa menit berlalu si kambing tak juga mati dan tetap berjalan-jalan dengan sendirinya di sekitar area. Namun, setelah kedatangan sang pemilik yang mengusap-usap lembut tubuhnya, tubuh kambing itu pun roboh dan mati tak lama setelahnya.

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill