Connect With Us

Novotel Tangerang Gelar Pameran Pernikahan 2015

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Oktober 2015 | 18:29

Salah satu contoh gaun pengantin dan kue pernikahan yang dipamerkan dalam Wedding Open House Novotel Tangerang 2015. (Tangerangnews.com / Rangga Zuliansyah)

TANGERANG-Novotel Hotel Tangerang bekerjasama dengan wedding organizer Papperwhite menggelar pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015”, yang akan berlangsung pada 2-4 Oktober 2015.

 Pameran pernikahan di hotel bintang empat tersebut merupakan even yang paling bergengsi di area Tangerang dan akan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan. Hal tersebut untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam mewujudkan pernikahan impian.

 

General Manager Novotel Tangerang Windiarto mengatakan, pameran ini akan menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer wedding grown, bridal cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor, dan lain-lain.

 

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” katanya.

 

Windiarto menargetkan 5000 pengunjung selama pameran yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Ballroom Novotel. Even yang terbuka untuk umum ini, juga dimeriahkan dengan pertunjukan music romantic, demo make up, talkshow, mengenai persiapan pernikahan dan fashion show gaun pengantin.

 

“Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, seperti televisi dan handphone tablet, serta doorprize berupa paket bulan madu ke ke Bali dan Thailand serta cicin pernikahan ekslusif dari jewellery di penghujung acara,” jelasnya.

 

Untuk wedding package yang ditawarkan Novotel Tangerang, Windiarto menyebutkan ada tiga paket. Diantaranya paket senilai Rp198 juta dengan maksimal undangan 500 orang dan 400 porsi menu buffet. Lalu Rp315 juta untuk 800 orang dan Rp388 juta untuk 1000 orang.   “Paket ini sudah termasuk berbagai fasilitas seperti sepasang cincin pernikahan, dekorasi, kue pengantin, mobil pengantin, bulan madu, souvenir, musik dan menginap di hotel,” paparnya.

 

Selain itu, Novotel menawarkan pilihan menu makanan berkualitas dan bervariasi untuk para tamu pernikahan, yakni menu Western dan Chinese, yang disajikan secara buffet maupun dinner set. Project Manager Paperwhite Wedding Wiwi mengatakan,untuk konsep pernikahan sendiri pihaknya bisa melayani yang modern internasional maupun tradisional, disesuaikan dengan karakteristik Novotel Tangerang.

“Jika calon pengantin ingin konsep adat, kita juga bisa memenuhinya seperti adat Jawa, Sunda Palembang dan Sumatera,” paparnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill