Connect With Us

Gadis 16 Tahun Digilir 5 Pemuda Tangerang di Lapangan Bola Pakuhaji

Denny Bagus Irawan, ADOK | Selasa, 6 Oktober 2015 | 12:58

| Dibaca : 37827

AJ Korban Pemerkosaan saat ditemui di Polresta Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-AJ, seorang gadis berusia 16 tahun yang masih duduk dibangku sekolah SMK di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mendatangi Polresta Tangerang, Selasa (6/10/2015). Kedatangannya tidak sendiri, dia ditemani Pamannya, Usman Sapta,32, serta ibunya Aisiyah,40.

Ketika ditanya wartawan, wanita cantik itu mengaku menjadi korban pemerkosaan. “Iya benar dia digilir lima orang pemuda,” ujar Usman Sapta, Selasa (6/10/2015).

AJ adalah warga Desa Kiara Payung, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Dia diperkosa sekitar tiga malam lalu pukul 20.00 WIB oleh kawanan lima pemuda.

Cerita tentang AJ diperkosa berawal dari seorang temannya bernama Wiwi menjemputnya ke rumah untuk main di lapangan bola.

Tersangka

#Perkosa Korban, Pembius 2 TKW Ditembak Polres Bandara Soekarno-Hatta

“Dia dijemput sekitar pukul 19.00,” katanya. Setelah sampai di Lapangan Bola, mereka kemudian berbaur bersama para tersangka. Saat malam mulai larut, AJ kemudian meminta agar Wiwi mengantarnya pulang. Namun, permintaan AJ ditolak Wiwi. Malah AJ diberi minuman kaleng oleh para pemuda di lokasi.

“Rupanya minuman itu telah dicampur sesuatu, seperti obat bius, sehingga AJ tak sadarkan diri. Dia pun akhirnya diperkosa secara bergantian,” katanya.

Setelah keesokan harinya, diantar oleh salah seorang pelaku. AJ langsung menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya karena kemaluannya sakit.

“Awalnya tak mau mengaku soal adanya pemerkosaan, tetapi akhirnya mau buka mulut juga. Kami langsung laporkan ke sini (Polres). Ini No Laporannya,  LP/TBL/X/2015 /Resta Tangerang. Saya harap para pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” terangnya.

 

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)