Connect With Us

Bupati Zaki lantik Ketua Baznas Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Senin, 19 Oktober 2015 | 21:17

| Dibaca : 2741

Bupati Zaki lantik Ketua Baznas Kabupaten Tangerang (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang,  Senin (19/10).

 

Dengan Surat Keputusan Bupati Tangerang No. 541/KEP.459-HUK/2015 Tanggal 24 Agustus 2015 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tangerang periode 2015-2020. Adapun nama-nama yang dilantik sebagai berikut:

 

1. KH. Afif Afify sebagai Ketua.

 

2. KH. A. Djasmaryadi sebagai Wakil Ketua 1.

 

3. H. Ihsan Nuralam Jaelani sebagai Wakil Ketua 2.

 

4. KH. Afif Asytari sebagai Wakil Ketua 3.

 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, dalam sambutannya dinamika kehidupan sosial yang terjadi disekitar saat ini masih banyak mengundang keprihatinan bersama, kesejangan sosial serta masih tingginya angka kemiskinan menjadi salah satu faktor menyebabkan lambatnya proses pembangunan dan pemerataan kesejahteraan kepada masyarakat. Prosesi pelantikan ini menandakan bahwa proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana dengan baik. #Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang Malu kalah dengan Serang

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas segala bentuk pengabdiannya dan selamat kepada pengurus baru. Saya berpesan kepada pengurus Baznas Kabupaten Tangerang agar segera lakukan perumusan visi dan misi perencanaan program kebijakan teknis khususnya dalam bidang pemberdayaan serta pengelolaan zakat dan diharapkan agar dapat mengemban tugas ini dengan profesional, amanah dan transparan," ucapnya.

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt