Connect With Us

Bupati Zaki lantik Ketua Baznas Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Senin, 19 Oktober 2015 | 21:17

Bupati Zaki lantik Ketua Baznas Kabupaten Tangerang (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang,  Senin (19/10).

 

Dengan Surat Keputusan Bupati Tangerang No. 541/KEP.459-HUK/2015 Tanggal 24 Agustus 2015 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tangerang periode 2015-2020. Adapun nama-nama yang dilantik sebagai berikut:

 

1. KH. Afif Afify sebagai Ketua.

 

2. KH. A. Djasmaryadi sebagai Wakil Ketua 1.

 

3. H. Ihsan Nuralam Jaelani sebagai Wakil Ketua 2.

 

4. KH. Afif Asytari sebagai Wakil Ketua 3.

 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, dalam sambutannya dinamika kehidupan sosial yang terjadi disekitar saat ini masih banyak mengundang keprihatinan bersama, kesejangan sosial serta masih tingginya angka kemiskinan menjadi salah satu faktor menyebabkan lambatnya proses pembangunan dan pemerataan kesejahteraan kepada masyarakat. Prosesi pelantikan ini menandakan bahwa proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana dengan baik. #Pengurus Baznas Kabupaten Tangerang Malu kalah dengan Serang

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas segala bentuk pengabdiannya dan selamat kepada pengurus baru. Saya berpesan kepada pengurus Baznas Kabupaten Tangerang agar segera lakukan perumusan visi dan misi perencanaan program kebijakan teknis khususnya dalam bidang pemberdayaan serta pengelolaan zakat dan diharapkan agar dapat mengemban tugas ini dengan profesional, amanah dan transparan," ucapnya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill