Connect With Us

Kabupaten Tangerang Jadi Tuan Rumah Porprov Banten 2018

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 15:49

| Dibaca : 6517

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Untuk persiapan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015).

 

Pertemuan tersebut sebagai bagian dari kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan Porprov Banten merupakan event resmi tingkat provinsi yang telah digariskan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI.

 

 Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan daerah di wilayah Provinsi Banten,  sekaligus sebagai media pengukuran kemajuan prestasi olahraga Kabupaten/Kota.

 

“Pencapaian prestasi apa pun tidak dapat dilaksanakan secara mendadak,  tetapi melalui tahapan tahapan pembinaan dan harus diselenggarakan secara berkesinambungan dan terus menerus. Porprov sudah barang tentu memberikan rangsangan dan motivasi terhadap semua daerah untuk berpacu dan bersaing secara sehat dan positif,” kata Zaki.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy