Connect With Us

Kenapa Bupati Tangerang Bersemangat dalam persiapan Porprov Banten, Ini Jawabannya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:00

| Dibaca : 2111

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Apa saja persiapannya, inilah alasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat bersemangat mempersiapkan Porprov Banten.

 

 

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov,  kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki, hari ini.

 

 

Zaki menyatakan, momentum Porprov Banten  sebaiknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

 

 

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara Purwasasmita mengatakan,  dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Ke-lima tahun 2018,  Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut. “ untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018,” katanya.

 

Sedangkan mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov kelima , dirinya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler.

 

“Sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018,  karena semua tidak ada yang mau melawan Kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden