Connect With Us

Kenapa Bupati Tangerang Bersemangat dalam persiapan Porprov Banten, Ini Jawabannya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:00

| Dibaca : 2480

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Apa saja persiapannya, inilah alasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat bersemangat mempersiapkan Porprov Banten.

 

 

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov,  kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki, hari ini.

 

 

Zaki menyatakan, momentum Porprov Banten  sebaiknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

 

 

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara Purwasasmita mengatakan,  dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Ke-lima tahun 2018,  Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut. “ untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018,” katanya.

 

Sedangkan mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov kelima , dirinya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler.

 

“Sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018,  karena semua tidak ada yang mau melawan Kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

KAB. TANGERANG
Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Jumat, 25 September 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute