Connect With Us

Kenapa Bupati Tangerang Bersemangat dalam persiapan Porprov Banten, Ini Jawabannya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:00

| Dibaca : 2151

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Apa saja persiapannya, inilah alasan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat bersemangat mempersiapkan Porprov Banten.

 

 

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov,  kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki, hari ini.

 

 

Zaki menyatakan, momentum Porprov Banten  sebaiknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

 

 

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara Purwasasmita mengatakan,  dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Ke-lima tahun 2018,  Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut. “ untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018,” katanya.

 

Sedangkan mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov kelima , dirinya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler.

 

“Sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018,  karena semua tidak ada yang mau melawan Kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot