Connect With Us

Perayaan HUT RI Ke-70 di Kabupaten Tangerang Digelar Pawai Obor

Denny Bagus Irawan | Senin, 17 Agustus 2015 | 18:36

-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar rangkaian HUT RI ke-70 tahun 2015. Mulai dari pengukuhan Paskibraka, pawai obor, malam renungan suci dan upacara pengibaran serta penurunan duplikat bendera. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Tangerang menggelar rangkaian HUT RI ke-70 tahun 2015.  Mulai dari pengukuhan Paskibraka,  pawai obor,  malam renungan suci dan upacara pengibaran serta penurunan duplikat bendera.

 

Tak cukup sampai disitu, HUT RI kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan menarik, seperti mancing, futsal, badminton, volley, gerak jalan dan aneka lomba lainnya.

 

Selain acara seremonial dan hiburan, panitia HUT RI ke-70 juga menggelar acara bhakti sosial seperti donor darah dan bhakti sosial lainnya. Untuk pertama kalinya juga diadakan event Intersport Slalom Lead For Speed di area Pupemkab Tangerang.

 

Rangkaian perayaan HUT RI ke-70 ini dimulai dengan diadakannya pengukuhan Paskibraka yang digelar di Pendopo Bupati Tangerang,  Sabtu malam (15/8). 

 

Dan untuk kesekian kalinya Purna Paskibraka Kabupaten Tangerang mengirimkan wakilnya ke tingkat Nasional yang diwakili oleh pelajar putri asal sekolah SMK Penabur Maria Felisia.

 

Pada keesokan harinya, Senin 17 Agustus digelar upacara bendera sebagai inti HUT kemerdekaan di Lapangan Maulana Yudha Negara.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara, yakni Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

Zaki menyampaikan, pemerintah telah menetapkan Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka.

 

“Tema ini dapat kita maknai dengan meningkatkan kesadaran kita untuk terus berupaya menjaga pertumbuhan ekonomi sebagai wujud kepedulian kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, inilah hal yang harus kita perjuangkan demi melanjutkan perjuangan para pahlawan dan cita-cita luhur proklamasi,” ujarnya.

 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill