Connect With Us

Pria Bugil di Tigaraksa Tewas dikeroyok Massa saat keluarkan sapi dari kandangnya

ADOK | Senin, 2 November 2015 | 10:23

| Dibaca : 5399

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

 

TANGERANG-Seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam atau nyaris bugil, tewas ditangan massa setelah diduga sebagai pencuri sapi. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/11/2015) dini hari tadi di Kampung Pabuaran, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

 

Salah seorang saksi bernama Falah menuturkan, sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya mendengar suara berisik dari kandang sapi yang tak jauh dari rumahnya.

Ketika itu terlihat seorang pria yang berusaha mengeluarkan sapi dari kadang tersebut. Tanpa pikir panjang, Falah lantas meneriaki pria itu dengan memanggil massa. “Saya teriaki, maling..,” kata Falah.

Tak lama kemudian, warga yang sedang nyenyak tidur pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Ketika dilihat, pelaku hanya mengenakan celana dalam. Dan, dia terlihat bingung mau melarikan diri ke arah mana. Sebab, massa telah mengepungnya.  

 

"Kami di sini memang sering kecolongan hewan ternak. Karenanya, saat kepergok seperti ini, warga langsung ngamuk," tuturnya.

 

Pada tubuh korban tak ditemukan identitas apapun. Sementara Kepala Seksi  Satpol PP Kelurahan Kadu Agung,  Agus Hermawan mengatakan, pihaknya telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tigaraksa. “Kita telah laporkan tadi pagi ke Polsek,” tambahnya.

 

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 3 Meter Bersarang di Loteng Karawaci

Ular Sanca 3 Meter Bersarang di Loteng Karawaci

Selasa, 26 Januari 2021 | 16:53

TANGERANGNEWS.com-Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengevakuasi seekor ular jenis sanca kembang sepanjang empat meter dari atas loteng kamar mandi rumah di Koang Jaya, Karawaci, Selasa (26/1/2021)

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews