Connect With Us

Pria Bugil di Tigaraksa Tewas dikeroyok Massa saat keluarkan sapi dari kandangnya

ADOK | Senin, 2 November 2015 | 10:23

| Dibaca : 5125

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

 

TANGERANG-Seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam atau nyaris bugil, tewas ditangan massa setelah diduga sebagai pencuri sapi. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/11/2015) dini hari tadi di Kampung Pabuaran, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

 

Salah seorang saksi bernama Falah menuturkan, sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya mendengar suara berisik dari kandang sapi yang tak jauh dari rumahnya.

Ketika itu terlihat seorang pria yang berusaha mengeluarkan sapi dari kadang tersebut. Tanpa pikir panjang, Falah lantas meneriaki pria itu dengan memanggil massa. “Saya teriaki, maling..,” kata Falah.

Tak lama kemudian, warga yang sedang nyenyak tidur pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Ketika dilihat, pelaku hanya mengenakan celana dalam. Dan, dia terlihat bingung mau melarikan diri ke arah mana. Sebab, massa telah mengepungnya.  

 

"Kami di sini memang sering kecolongan hewan ternak. Karenanya, saat kepergok seperti ini, warga langsung ngamuk," tuturnya.

 

Pada tubuh korban tak ditemukan identitas apapun. Sementara Kepala Seksi  Satpol PP Kelurahan Kadu Agung,  Agus Hermawan mengatakan, pihaknya telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tigaraksa. “Kita telah laporkan tadi pagi ke Polsek,” tambahnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri