Connect With Us

Pria Bugil di Tigaraksa Tewas dikeroyok Massa saat keluarkan sapi dari kandangnya

ADOK | Senin, 2 November 2015 | 10:23

| Dibaca : 5275

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

 

TANGERANG-Seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam atau nyaris bugil, tewas ditangan massa setelah diduga sebagai pencuri sapi. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/11/2015) dini hari tadi di Kampung Pabuaran, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

 

Salah seorang saksi bernama Falah menuturkan, sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya mendengar suara berisik dari kandang sapi yang tak jauh dari rumahnya.

Ketika itu terlihat seorang pria yang berusaha mengeluarkan sapi dari kadang tersebut. Tanpa pikir panjang, Falah lantas meneriaki pria itu dengan memanggil massa. “Saya teriaki, maling..,” kata Falah.

Tak lama kemudian, warga yang sedang nyenyak tidur pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Ketika dilihat, pelaku hanya mengenakan celana dalam. Dan, dia terlihat bingung mau melarikan diri ke arah mana. Sebab, massa telah mengepungnya.  

 

"Kami di sini memang sering kecolongan hewan ternak. Karenanya, saat kepergok seperti ini, warga langsung ngamuk," tuturnya.

 

Pada tubuh korban tak ditemukan identitas apapun. Sementara Kepala Seksi  Satpol PP Kelurahan Kadu Agung,  Agus Hermawan mengatakan, pihaknya telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tigaraksa. “Kita telah laporkan tadi pagi ke Polsek,” tambahnya.

 

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi