Connect With Us

Berbagai Bantuan diberikan untuk warga kekeringan di Kemiri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 September 2015 | 13:00

Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada ribuan warga yang terkena dampak kekeringan di Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang . Bantuan yang diberikan berupa 2.000 paket sembako dan 20 tanki air bersih dan 12 kursi roda kepada lansia yang mengalami kecacatan ini secara simbolis di berikan oleh bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar di halaman Kecamatan Kemeri, Selasa (29/09/2015).

Selain Bupati, hadir pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Perwira Ahli Pangdam Jaya Kolonel kav Ruswandi serta  Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema.Dalam Sambuatan-nya Bupati Tangerang berterima kasih kepada seluruh jajaran baik dari Unsur kepolisian maupun TNI. Selain itu Bupati juga berterimakasih kepada seluruh donator,  baik dari Dian Mandiri dan  Sinar Mas yang telah ikut andil dan mensukseskan kegiatan baksos dalam mengantisipsasi dampak kekeringan di Kecamatan kemiri.

 

Bantuan ini diberikan sekaligus memperingati hari kesaktian Pancasila.

"Kami atas nama warga Kabupaten tangerang berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan baksos. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang kesusahan menghadapi dampak kekeringan," ungkap Zaki.

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, dirinya salut dengan Bupati Tangerang yang mampu melaksanakan ide bantuan seperti ini.

Padahal, kekeringan yang dihadapi tak hanya oleh Kabupaten Tangerang, tapi nyaris di seluruh wilayah Indonesia. Fenomena alam ini mengakibatkan banyak musibah terutama kebakaran.

"Melalui baksos yang digagas Bupati Tangerang ini semoga bisa membantu meringankan warga," tandasnya. (RAZ)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill