Connect With Us

RSUD Balaraja Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 September 2015 | 17:00

| Dibaca : 1874

Mobil Puskesmas Keliling Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Puncak perayaan HUT ke-4 Balaraja digelar di depan Halaman RSUD Balaraja Selasa (22/09/2015). Warga sekitar RSUD Balaraja tumpah riah mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh panitia.  

Panitia acara peringatan HUT ke-4 menyajikan berbagai perlombaan diantaranya lomba Sepeda hias dan senam massal. Selain dari penduduk sekitar, pesertanya dari Sekolah Dasar Negeri Tobat. 

 

Direktur RSUD Balaraja dr Reinawati mengaharapkan, agar kegiatan HUT Balaraja ke-4 ini sebagai simbol untuk menjalin silaturahmi baik antar sesama pegawai RSUD, maupun dengan Warga lingkungan sekitar Rumah Sakit. Dengan momen kebersamaan ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengunjung rumah sakit Balaraja. 

 

"RSUD Balaraja berkomitmen baik secara kuantitas dan kualitas untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Terutama para pasien RSUD Balaraja," ujarnya. 

 

Ditambahkan dr Reinawati, komitmen dan kepedulian Pemkab Tangerang untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan dibuktikan dengan bertambahnya sarana dan prasarana di RSUD Balaraja. Terutama dengan pembangunan empat lantai gedung rawat jalan. 

"RSUD Balaraja ibarat bayi lahir masih Balita, kami punya target satu tahun pertama, kedua dan ketiga, memasuki tahun ke empat kami mempunyai target untuk mendapatkan akreditasi," tukasny

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab