Connect With Us

RSUD Balaraja Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 September 2015 | 17:00

| Dibaca : 1687

Mobil Puskesmas Keliling Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Puncak perayaan HUT ke-4 Balaraja digelar di depan Halaman RSUD Balaraja Selasa (22/09/2015). Warga sekitar RSUD Balaraja tumpah riah mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh panitia.  

Panitia acara peringatan HUT ke-4 menyajikan berbagai perlombaan diantaranya lomba Sepeda hias dan senam massal. Selain dari penduduk sekitar, pesertanya dari Sekolah Dasar Negeri Tobat. 

 

Direktur RSUD Balaraja dr Reinawati mengaharapkan, agar kegiatan HUT Balaraja ke-4 ini sebagai simbol untuk menjalin silaturahmi baik antar sesama pegawai RSUD, maupun dengan Warga lingkungan sekitar Rumah Sakit. Dengan momen kebersamaan ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengunjung rumah sakit Balaraja. 

 

"RSUD Balaraja berkomitmen baik secara kuantitas dan kualitas untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Terutama para pasien RSUD Balaraja," ujarnya. 

 

Ditambahkan dr Reinawati, komitmen dan kepedulian Pemkab Tangerang untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan dibuktikan dengan bertambahnya sarana dan prasarana di RSUD Balaraja. Terutama dengan pembangunan empat lantai gedung rawat jalan. 

"RSUD Balaraja ibarat bayi lahir masih Balita, kami punya target satu tahun pertama, kedua dan ketiga, memasuki tahun ke empat kami mempunyai target untuk mendapatkan akreditasi," tukasny

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

KAB. TANGERANG
Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Selasa, 1 Desember 2020 | 12:29

TANGERANGNEWS.com-Rumah warga di Bencongan City, RT 07/10, Kecamatan Kelapa

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil