Connect With Us

Bayar Tagihan Air Minum Aetra Bisa di Alfamart

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 November 2015 | 18:52

Logo Aetra Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

 

 

TANGERANG-Mulai tanggal 3 November 2015, pelanggan air bersih Aetra Tangerang sudah dapat melakukan pembayaran tagihan airnya melalui Alfamart dan dan minimarket lain milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

 

Pasalnya PT Aetra Air Tangerang telah menjalin kerjasama sama dengan Alfamart terkait penerimaan pembayaran tagihan air minum pelanggan Aetra.

 

"Pelanggan bisa membayar tagihan di Alfamart, Aldamidi, Lawsons serta Dan+Dan terdekat di seluruh Indonesia," kata Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang Untung Suryadi, saat penandatanganan kerjasama di Kantor Pusat Alfamart di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/11).

 

Untung menambahkan, Aetra Tangerang juga telah menjalin kerjasama penerimaan pembayaran tagihan air minum melalui ATM, Internet Banking dan SMS Banking.

 

"Selain itu, disediakan juga fasilitas Mobil Layan Bayar dan Loket Pembayaran untuk melengkapi kemudahan yang disediakan untuk pelanggan," jelasnya.

 

Menurutnya, segala kemudahan ini menjadi penting untuk memfasilitasi jumlah pelanggan yang semakin bertambah.

 

"Hingga kini, kami telah melayani 50.000 pelanggan rumah tangga dan 338 pelanggan industri. Pertambahan jumlah pelanggan ini selaras dengan kemajuan penanaman pipa distribusi air minum yang telah menapai Kecamatan Jayanti. Pipa yang kami tanam untuk melayani kebutuhan air beraih warga telah mencapai panjang 652 KM," kata Untung.

 

Menyambut kerja sama tersebut, Coorporate Affair Director Alfamart Solihin mengatakan, berbagai layanan yang dihadirkan di jaringan tokonya tidak lain demi memberikan kemudahan bagi masyarakat.

 

"Layanan ini merupakan salah satu value added di toko kami. Tidak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, masyarakat juga bisa membayar berbagai tagihan di Alfamart. Lebih cepat, mudah dan tidak perlu antre panjang lagi," jelas Solihin.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill