Connect With Us

1 Korban Diperkosa Enam orang, Tangerang Rawan Kekerasan Anak

Denny Bagus Irawan | Kamis, 5 November 2015 | 14:02

| Dibaca : 13833

AJ Korban Pemerkosaan saat ditemui di Polresta Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mencatat bahwa Tangerang kini rawan akan kasus kekerasan di Kabupaten Tangerang, dimana satu korbannya diperkosa lebih dari enam orang. Hal itu diduga dari mudahnya akses untuk mendapat tontonan yang berbau pornogfrafi, baik melihat langsung atau melalui dunia maya. #Perkosaan Tangerang

Itu semua diketahui setelah Komnas PA mendatangi Mapolresta Tangerang pada Kamis (5/11) siang. 

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait menjelaskan, pihaknya tengah mendampingi tiga korban yang menjadi korban pemerkosaan. Ketiganya yang dibawa ke Mapolresta Tangerang yang masing-masing berinisial A,14, R,15, dan M,12.

"Ketiganya korban pemerkosaan pada bulan September dengan kejadian yang berbeda. Jika ditotal, jumlah pria yang menggagahi ketiganya ada 15 orang lebih," jelasnya.  #Perkosaan Tangerang

Arist menuturkan, korban A, yang merupakan warga Desa Kedaung Barat, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang diperkosa oleh enam orang secara bergantian di dalam gubuk.

"Yang korban kedua atas nama R yang paling miris. Dia digilir delapan orang secara terbuka di sebuah lapangan luas di kawasan Periuk, Mekarsari, Kabupaten Tangerang," jelas Arist.

Sementara M, korban ketiga, hanya diperkosa oleh satu orang yang merupakan supir angkot. "Diperkosa di sebuah kebon kosong di daerah Paku Haji, Kabupaten Tangerang. Yang ini memang hanya satu pelakunya, tapi usia korbannya masih sangat belia," kata Arist.

Tiga kasus ini, kata Arist, memiliki kesamaan, dimana semua korban diperkosa sembari diancam senjata tajam, dan dicekoki miras. Selian itu pelaku juga saling kenal dengan korban.

"Kejadiannya juga di kawasan pinggiran kota, seperti Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Kawasan seperti ini memang rawan kekerasan seksual pada anak" tuturnya.  #Perkosaan Tangerang

KAB. TANGERANG
Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Rabu, 13 November 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Galian tanah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, akan ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro