Connect With Us

Rampok Gagal Gasak Indomart di Balaraja Tangerang

ADOK | Jumat, 6 November 2015 | 23:16

| Dibaca : 4603

Ilustrasi senpi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Kawanan perampok yang menggunakan pistol dan senjata tajam gagal membotol dua ATM Bank Mandiri dan ATM BCA yang berada di dalam minimarket Indomaret di Jalan Raya RSUD Balaraja, Sentiong, Kabupaten Tangerang Jumat (6/11/2015). Hal itu disebabkan karena salah seorang pegawai Indomaret berinisial DN melawan aksi mereka. Akibatnya, DN mengalami luka bacok dibagian tangan kiri.  

 

 

Peristiwa ini terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Para pelaku menurut korban DN dalam aksinya menggendarai dua unit mobil Toyota Avanza.  Begitu datang, pelaku langsung mengganjel ATM dengan menggunakan sapu lidi.

 

 

Melihat pelaku melakukan tindakan seperti itu DN langsung menegur salah satu pelaku. Tak terima ditegur, salah seorang pelaku malah balik menuduh  karyawan Indomaret yang  melakukan perusakan ATM.

 

 

Akhirnya cek cok mulut pun tak bisa dihindari. Pelaku yang  berjumlah lima orang kemudian mengancam seluruh karyawan Indomaret dengan menggunakan pistol dan golok. "Saat saya tegur malah pelaku marah dan menyerang dengan senjata api dan  golok,"ujar DN.

 

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin membenarkan peristiwa perampikan tersebut. "Ya benar tapi peristiwa tersebut masih percobaan karena belum ada korban,"ujarnya.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill