Connect With Us

Rampok Gagal Gasak Indomart di Balaraja Tangerang

ADOK | Jumat, 6 November 2015 | 23:16

| Dibaca : 4057

Ilustrasi senpi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Kawanan perampok yang menggunakan pistol dan senjata tajam gagal membotol dua ATM Bank Mandiri dan ATM BCA yang berada di dalam minimarket Indomaret di Jalan Raya RSUD Balaraja, Sentiong, Kabupaten Tangerang Jumat (6/11/2015). Hal itu disebabkan karena salah seorang pegawai Indomaret berinisial DN melawan aksi mereka. Akibatnya, DN mengalami luka bacok dibagian tangan kiri.  

 

 

Peristiwa ini terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Para pelaku menurut korban DN dalam aksinya menggendarai dua unit mobil Toyota Avanza.  Begitu datang, pelaku langsung mengganjel ATM dengan menggunakan sapu lidi.

 

 

Melihat pelaku melakukan tindakan seperti itu DN langsung menegur salah satu pelaku. Tak terima ditegur, salah seorang pelaku malah balik menuduh  karyawan Indomaret yang  melakukan perusakan ATM.

 

 

Akhirnya cek cok mulut pun tak bisa dihindari. Pelaku yang  berjumlah lima orang kemudian mengancam seluruh karyawan Indomaret dengan menggunakan pistol dan golok. "Saat saya tegur malah pelaku marah dan menyerang dengan senjata api dan  golok,"ujar DN.

 

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin membenarkan peristiwa perampikan tersebut. "Ya benar tapi peristiwa tersebut masih percobaan karena belum ada korban,"ujarnya.

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

TANGSEL
Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:09

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan yang beraksi di wilayah Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata sengaja mengincar anak di bawah umur

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil