Connect With Us

Rampok Gagal Gasak Indomart di Balaraja Tangerang

ADOK | Jumat, 6 November 2015 | 23:16

| Dibaca : 4331

Ilustrasi senpi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Kawanan perampok yang menggunakan pistol dan senjata tajam gagal membotol dua ATM Bank Mandiri dan ATM BCA yang berada di dalam minimarket Indomaret di Jalan Raya RSUD Balaraja, Sentiong, Kabupaten Tangerang Jumat (6/11/2015). Hal itu disebabkan karena salah seorang pegawai Indomaret berinisial DN melawan aksi mereka. Akibatnya, DN mengalami luka bacok dibagian tangan kiri.  

 

 

Peristiwa ini terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Para pelaku menurut korban DN dalam aksinya menggendarai dua unit mobil Toyota Avanza.  Begitu datang, pelaku langsung mengganjel ATM dengan menggunakan sapu lidi.

 

 

Melihat pelaku melakukan tindakan seperti itu DN langsung menegur salah satu pelaku. Tak terima ditegur, salah seorang pelaku malah balik menuduh  karyawan Indomaret yang  melakukan perusakan ATM.

 

 

Akhirnya cek cok mulut pun tak bisa dihindari. Pelaku yang  berjumlah lima orang kemudian mengancam seluruh karyawan Indomaret dengan menggunakan pistol dan golok. "Saat saya tegur malah pelaku marah dan menyerang dengan senjata api dan  golok,"ujar DN.

 

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin membenarkan peristiwa perampikan tersebut. "Ya benar tapi peristiwa tersebut masih percobaan karena belum ada korban,"ujarnya.

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab