Connect With Us

Ini Rayuan Maut Buruh kepada Bupati Tangerang didepan Kapolres

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 November 2015 | 19:22

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali duduk bareng bersama serikat buruh di Kabupaten Tangerang dalam rangka menyerap dan mendengarkan aspirasi serikat buruh di Kabupaten Tangerang. Senin, (9/11) (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali duduk bareng bersama serikat buruh di Kabupaten Tangerang dalam rangka menyerap dan mendengarkan aspirasi serikat buruh di Kabupaten Tangerang. Senin, (9/11)

 

“Kami berharap Bapak Bupati bisa mengakomodir keinginan buruh yang mengharapakan kenaikan kisaran UMK Kabupaten Tangerang berada di angka 25 persen untuk tahun 2016,” ujar Riden selaku perwakilan serikat buruh Kabupaten Tangerang dalam acara ngopi bareng.

 

Riden menyampaikan, secara kalkulasi dengan kenaikan dollars dan pelemahan ekonomi sehingga angka kenaikan tersebut dianggap wajar. “Kami ingin komunikasi yang sudah terjalin baik ini bisa terus di jaga, kami (buruh) sangat apresiasi Bupati yang begitu respons terhadap kami kaum buruh," unkap Riden.

 

Mendengar itu, Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya akan menampung seluruh aspirasi buruh tersebut.“Kita juga tidak mau kecolongan seperti tahun lalu, mari kita lihat dulu di kota tetangga seperti Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Kita olah dahulu hasil dari pertemuan hari ini,” katanya. 

 

Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini menampung seluruh masukan baik dari serikat buruh maupun Asosiasi Pengusaha Indonesia di Tangerang. Mengenai situasi dan kondisi terakhir mengenai perekonomian dan masalah dollars, Bupati mengaku mengerti kekhawatiran para buruh.

 

“Kita harus dengar semua permasalahan," ujar Zaki.

 

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema disela-sela audiensinya dengan buruh menyampaikan, buruh tidak perlu terpancing dan terprovokasi dengan hal yang belum jelas.

“Lebih baik di komunikasikan terlebih dahulu, duduk bersama seperti saat ini. Komuikasi yang baik antara Bupati Zaki dan para buruh ini terus dipantau dan disorot positif oleh  Kapolda Metro Jaya, karena kedekatan dan keharmonisan antara Kepala Daerah dan buruh Ini terjadi hanya di sini ," tutur Kapolres.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill