Connect With Us

Bupati Tangerang buka kongres ke-30 HMI

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 November 2015 | 15:41

Kongres HMI ke-30 di Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Kongres ke-30 HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Yasmin,  Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang selama lima Hari sejak Jumat, (13/11).


Dalam sambutannya,  sekaligus membuka Kongres HMI ke -30, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap kongres ini dapat menghasilkan berbagai macam pemikiran pemikiran dan solusi bagi NKRI yang berdaulat sesuai dengan Tema yang diketengahkan.

 

"Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat datang dan kebanggaan tersendiri menjadi tuan rumah kongres dari Himpunan Mahasiswa Islam yang telah banyak melahirkan pemimpin pemimpin muda bagi Bangsa dan Negara Indonesia," kata Zaki.
Zaki mengingatkan,  bahwa peran orang muda sangat diperlukan dalam perkembangan kemajuan bangsa dan negara mengingat tantangan jauh kedepan bagi bangsa ini terutama dari kemajuan sektor ekonomi.

Seperti akan diberlakukannya kawasan masyarakat ekonomi asean yang akan membutuhkan pemimpin- pemimpin di semua sektor untuk dapat meningkatkan daya saing bangsa Indonesia dengan bangsa bangsa lainnya di dunia.

Ketua Panitia Kongres ke-30 HMI , Khotib Yani mengungkapkan, rencananya pembukaan kongres ke- 30 sedianya akan dibuka oleh Menteri Kemaritiman Rizal Ramli sesuai  disposisi dari Presiden Joko Widodo. Namun, akhirnya opening ceremony kongres ke-30 HMI dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,  dengan dihadiri oleh Anggota DPR  yang juga Alumni HMI Irgan Chaerul Mahfid.

"kKngres ke- 30 HMI yang bertemakan HMI untuk NKRI berdaulat dihadiri oleh lebih dari 350 peserta dari 20 Provinsi Pengurus Cabang HMI.
Kegiatan Kongres ini direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 17 November 2015 mendatang dengan diawali kegiatan seminar pra kongres HMI," tuturnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill