Connect With Us

Sedang 'merenggut bulan' di Kantor DPRD Tangerang, Sepasang ABG Diamankan

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 November 2015 | 11:35

| Dibaca : 41349

Ilustrasi mesum. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANG-Darah muda yang mengalir di dalam tubuh pemuda ini membuat dirinya harus mendapati masalah dengan petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang. Sebab, ketika dia, sedang ‘merenggut bulan’ dia tak menyadarinya sedri tadi sedang ‘diintip’ oleh kamera CCTV yang ada di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

 

Kejadian itu terjadi di sekitar Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Dia diamankan petugas Satpol PP setempat pada Sabtu (14/11) tengah malam.

 

Adapun diketahui belakangan pasangan tersebut berinisial  Din,23, dan Ik,19. “Keduanya awalnya mengelak, bilang hanya duduk-duduk saja, padahal  anggota melihat perbuatan asusila pasangan itu melalui CCTV. Kemudian baru dilakukan penggerebekan,” ungkap Kasi Ketertiban, Satpol PP Kabupaten Tangerang Syahdan, kepada wartawan Senin (16/11).

 

Meski ketika digerebek, kata Syahdan, kondisi keduanya sudah berpakaian lengkap. Namun saat Satpol PP menunjukan  rekaman CCTV-nya, keduanya pun baru mengakui. Keduanya pun akhirnya  digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang guna di data dan diperiksa secara intensif.  “Keduanya sudah di BAP. Dan kami akan terus melakukan pemantauan di taman aspirasi tersebut,” katanya.

 

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TANGSEL
Korsleting Listrik, Gudang di Ciputat Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Gudang di Ciputat Ludes Terbakar

Minggu, 7 Juni 2020 | 15:47

TANGERANGNEWS.com-Korsleting listrik kembali menjadi penyebab kebakaran di Tangerang Selatan. Kali ini, sebuah gudang yang berlokasi di Jalan Teratai, Bukit Nusa Indah, Ciputat, menjadi amukan si jago merah

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein