Connect With Us

Sedang 'merenggut bulan' di Kantor DPRD Tangerang, Sepasang ABG Diamankan

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 November 2015 | 11:35

| Dibaca : 41186

Ilustrasi mesum. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANG-Darah muda yang mengalir di dalam tubuh pemuda ini membuat dirinya harus mendapati masalah dengan petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang. Sebab, ketika dia, sedang ‘merenggut bulan’ dia tak menyadarinya sedri tadi sedang ‘diintip’ oleh kamera CCTV yang ada di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

 

Kejadian itu terjadi di sekitar Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Dia diamankan petugas Satpol PP setempat pada Sabtu (14/11) tengah malam.

 

Adapun diketahui belakangan pasangan tersebut berinisial  Din,23, dan Ik,19. “Keduanya awalnya mengelak, bilang hanya duduk-duduk saja, padahal  anggota melihat perbuatan asusila pasangan itu melalui CCTV. Kemudian baru dilakukan penggerebekan,” ungkap Kasi Ketertiban, Satpol PP Kabupaten Tangerang Syahdan, kepada wartawan Senin (16/11).

 

Meski ketika digerebek, kata Syahdan, kondisi keduanya sudah berpakaian lengkap. Namun saat Satpol PP menunjukan  rekaman CCTV-nya, keduanya pun baru mengakui. Keduanya pun akhirnya  digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang guna di data dan diperiksa secara intensif.  “Keduanya sudah di BAP. Dan kami akan terus melakukan pemantauan di taman aspirasi tersebut,” katanya.

 

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

KAB. TANGERANG
Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memastikan situasi keamanan dan ketertiban saat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro