Connect With Us

Bupati Zaki dampingi Menpora Buka Kompetisi Basket Jurnalis

Denny Bagus Irawan | Rabu, 18 November 2015 | 08:43

Turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball 2015 akhirnya secara resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi yang di dampingi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball 2015 akhirnya secara resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi yang di dampingi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament pada 2015 ini  berlangsung di lapangan Basket The Breeze BSD Kabupaten Tangerang. Selasa, (17/11).

 

Panji Himawan Head of Corporate Communication Sinar Mas Land menyatakan, 24 tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia meramaikan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 yang berlangsung di Lapangan Basket The Breeze, BSD City Kabupaten Tangerang.

 

Ke-24 tim ini bersaing untuk memperebutkan total hadiah 80 juta rupiah dalam turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh Jusraga (Jusraga) serta pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) ini.

 

“Tahun ini kami mencoba memindahkan lokasi pertandingan  Kalau sebelumnya di Kuningan sekarang di Tangerang. Tahun lalu kami belum memiliki lapangan basket yang representatif. Tapi sekarang Sinar Mas Land sudah memilikinya di area proyek terbesar kami BSD City Kabupaten Tangerang. Kami ingin pertandingan digelar di The Breeze, salah satu tujuannya juga untuk mengenalkan BSD City kepada teman-teman media,” kata Panji.

 

Dalam sambutan pembukaannya Menpora Imam Nahrowi mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament merupakan kompetisi basket yang dipersembahkan bagi para awak media ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land yang menjadi pemersatu dan mempererat kebersamaan serta kekompakan sebuah tim.

 

"Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyelenggarakan turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament III (tiga) Tahun 2015 ini, semoga dapat menjadi ajang berkumpulnya media media di Indonesia sebagai ajang kompetisi dan pertandingan yang tentunya dengan tetap mengedepankan semangat fair play dan rasa persaudaraan yang tinggi," ungkap Menpora.

 

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga merupakan Ketua Perbasi Provinsi Banten mengatakan, dalam setiap kejuaraan tentunya tidak semua peserta dapat meraih predikat juara, selalu ada yang menang dan kalah dalam setiap perlombaan, hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan penuh semangat yang akan menjadi pemenang.

 

“Jadikan ajang ini sebagai pengalaman bertanding yang berharga dan menjadi motivasi saudara untuk semakin giat berlatih. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament untuk yang ke tiga kalinya ini , dan pada tahun ini dapat terselenggara di Lapangan Basket The Breeze, BSD City yang terletak di wilayah Kabupaten Tangerang, saya berharap event-event seperti ini bisa terus di gelar di Kabupaten Tangerang," tutup Zaki.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill