Connect With Us

Sadis! Rampok yang bunuh Warga Telaga Bestari Tangerang Anaknya

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 28 November 2015 | 11:53

| Dibaca : 18668

Keluarga Marwan saat menemukan jasad kepala keluarga itu telah tewas. (Adok / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Polresta Tangerang berhasil mengungkap peristiwa perampokan disertai pembunuhan yang terjadi kepada seorang warga di Perumahan Telaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/11/2015).  Korban diketahui bernama Marwan,40, warga Perumahan Telaga Bestari Blok A9 No. 21 RT 07/0, Desa Wanakerta ketika itu ditemukan dengan tangan terikat, mulut disumpal dengan kain dan sudah dalam keadaan tewas.

“Benar, hari ini kami dalam waktu singkat berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya. Pelakunya adalah anak kandungnya sendiri,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema melalui Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKBP Arman.

Dari hasil penyelidikan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian menemukan sejumlah kejanggalan dalam perampokan tersebut. Karenanya, pelaku dengan cepat dapat ditangkap. Dalam peristiwa ini diketahui korban memiliki dua keluarga. Keluarga kedua menempati rumah di Telaga Bestari. 

“Pelaku adalah anak dari istri tua korban, pelaku bernama Abdul Rohim , 23 tahun  yang dibantu temannya Rusdeni 20 tahun. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat menginap, dan merawat korban,” tambah Arman.

 Anaknya tersebut, lanjut Arman, sudah lama tidak bertemu dengan ayah kandungnya. Bahkan Abdul Rohim mengaku telah mencari-cari ayah kandungnya tersebut selama kurun waktu sekitar 10 tahun.

“Jadi sudah 10 tahun enggak ketemu, pas tahu alamatnya tersangka mendatangi korban. Setelah merawat selama dua minggu di rumah korban, rupanya dia kepengen juga dapat warisan lah, nah motor Vixion tersebut yang diincar pelaku. Tapi bapaknya ini enggak mau kasih, karena tak dikasih pelaku nekat melakukan aksinya,” kata Arman.

Dari hasil penyelidikan, petugas Polresta Tangerang dan Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mendapati alamat tersangka di daerah Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. “Pelaku berhasil kami ringkus di sana,” jelasnya.

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi