Connect With Us

Bacok-bacokkan Dua Kelompok terjadi di Terminal Malabar Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 November 2015 | 12:09

Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Dua kelompok yang menguasai parkir di Pasar Terminal Malabar, RT 07/01, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terlibat bentrokan, Jumat (18/11) malam. Akibat bentorkan tersebut, satu orang bernama Iwan Naga, 40, mengalami bacok.
 

Kabag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, peristiwa itu berawal ketika salah salah satu tukang parkir Steffen meminta izin kepada Koordinator Keamanan Pasar Penampungan Terminal Cibodas Robin untuk tidak masuk kerja karena sakit. Kemudian Robin menjenguk Steffen ke rumahnya, tapi ternyata dia tidak ada.

 

“Saat hendak kembali, Robin malah bertemu Steffen sedang menjadi tukang parkir di Jalan Prambanan. Selanjutnya Robin menghubungi John selaku pemimpin tukang parkir lain  untuk menginformasikan kalau Steffen tidak masuk kerja. Namun John justru menuduh Robin yang telah mengeluarkan Steffen hingga terjadi perdebatan. Akhirnya keduanya pun saling menantang berkelahi,” katanya, Sabtu (28/11).

 

Kemudian sekitar Pukul 19.30 WIB datang sekitar 5 orang kelompok pimpinan John menyerang kelompok Robin. Penyerangan itu mengakibatkan Iwan, salah satu anggota kelompok Robin mendapat bacokan di kepala kiri.   “Korban kemudian dilarikan ke Klinik Prambanan, kemudian dirujuk ke RSU Kabupaten Tangerang,” kata Triyani.

 

Unit Resmob Polres Metro Tangerang menangkap ke 8 pengeroyok dari Kelompok John sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (28/11) dini hari. “Dari hasil pemeriksaan 8 orang tersebut, 5 orang terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban yakni John dan anak rekannya Re, Hen, Nov, Gar. Sedangkan tiga lainnya dibebaskan,” jelas Triyani.

 

Menurut Triyani, Steffen sendiri merupakan orang dari kelompok John. Tempat parkir di wilayah tersebut dikelola oleh dua kelompok, yakni John dan Robin. Saat ini John dan empat rekannya ditahan di Polres Metro Tangerang “Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill