Connect With Us

Geluti Bisnis PC Game, Lenovo Gandeng Razer

EYD | Sabtu, 28 November 2015 | 08:43

Lenovo dengan PC Desktop seri Y (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Niat Lenovo serius bisnis PC Gaming terlihat nyata setelah mereka menggandeng Razer, yang merupakan vendor pembuat aksesoris PC khusus game. Produk pertama hasil kerja sama ini adalah desktop PC seri Y, yang saat ini dipamerkan di Dreamhack Winter.

Dreamhack Winter adalah sebuah acara pesta LAN yang digelar di Swedia. Di gelaran tersebut, Lenovo memamerkan PC Desktop seri Y yang casingnya dipermanis dengan sentuhan Razer. Casing PC tersebut dilengkapi dengan aksen warna yang berasal dari lampu, yang warnanya bisa berubah dari merah ke hijau -- yang merupakan ciri khas Razer. Ke depannya, kerja sama Lenovo - Razer tak berhenti sampai di tampilan luar PC.

Lenovo akan menyertakan bermacam fitur baru yang didapat dari software buatan Razer, seperti Comms, Synapse, dan Cortex. Lenovo juga akan memanfaatkan fans loyal Razer untuk dimintai pendapatnya agar bisa meningkatkan performa produk gaming Lenovo yang akan datang.

“Gaming adalah satu bagian dari pasar PC yang masih bertumbuh, dan pasarnya pun terbilang stabil,” ujar Victor Rios VP dan GM workstation dan gaming computer Lenovo, dikutip dari The Verge, Sabtu (28/11/2015).

Produk pertama hasil kerja sama Lenovo dan Razer ini akan diresmikan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal Januari 2016.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill