Connect With Us

Ditinggal Kawin, Istri di Tangerang Laporkan Suami yang ganti nama nikahi perawan

ADOK | Jumat, 4 Desember 2015 | 11:16

| Dibaca : 3640

Sinta L Tobing. (Iday / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sinta L Tobing, seorang istri yang ditinggal oleh suaminya begitu saja  di kediamannya  di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, melaporkan suaminya Imam Asyari lantaran menikahi seorang gadis.

Sinta melaporkan suaminya agar terjerat dengan Pasal 279 KUHP tentang pernikahan penghalang.  Setelah melaporkan suaminya ke Polresta Tangerang, Sinta lalu membeberkan surat  laporan dengan No LP / 1956 / X / 2015 dihadapan wartawan.

“Saya kesal sudah 30 tahun menikah dan sudah ada tiga anak, tapi suami saya malah menikah lagi. Belakangan ini memang dia (suami) jarang pulang,” tuturnya, Jumat (4/12/2015).

Kecurigaan Sinta terbukti setelah dirinya menelusuri jejak suaminya. Ternyata, kata Sinta, suaminya sudah menikahi seorang gadis bernama Diah Hendinata seorang karyawan SPBU Tigaraksa.

" Saya tidak terima diperlakukan oleh suami seperti ini, saya sudah dibohongi. Dia juga sudah mempunyai dua orang anak dari sana,"ujarnya.

 

Sinta  menambahkan, saat ini suaminya tinggal dan menetap di Perumahan Hijau Lestari Blok A.5 No.7 Desa Peusar Kecamatan Panongan dan sudah berganti nama yaitu Achmad dari nama aslinya Imam Asyari. " Berdasarkan kartu keluarga yang saya dapatkan suami saya sudah berubah nama menjadi Achmad. Kok bisa padahal nama aslinya Imam Asyari," tuntasnya.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro