Connect With Us

Pemuda di Sepatan Tewas Ditikam Teman

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Desember 2015 | 18:18

| Dibaca : 11436

Rekonstruksi Pembunuhan Nurdiansyah (Bastian / TangerangNews)

TANGERANG - Seorang pemuda, Mahimpun, 20, warga kampong Utan Jati, RT 3/4, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tewas ditikam temannya sendiri, Dodi Wazikun, 20.

 

Berdasarkan Informasi, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/12), sekitar pukul 01.30 WIB. Korban di dapati telah terletak di pinggir jalan telah berlumuran darah dengan luka cukup serius di depan pintu masuk  Perum Palem 1 Lebak Wangi, perbatasan dengan Kampung Damprit, Desa Kedaung Barat, Kabupaten Tangerang.

 

Warga yang menemukannya langsung menghubungi Polsek Sepatan. Petugas yang tiba pada pukul 02.30 WIB, langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun,  pada pukul 05.00 WIB, korban dinyatakan  meninggal dunia di rumah sakit RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Sepatan Kompol Hidayat Iwan Warga membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, korban dianiaya oleh Dodi. Kemudian pelaku melarikan diri.

“Korban diduga dianiaya dengan senjata tajam karena terdapat luka tikaman pada tubuh korban,” katanya.

 

Menurut Hidayat, korban dan pelaku merupakan teman yang sering bersama. Pihaknya sendiri belum mengetahui motif pelaku menganiaya korban hingga tewas. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

 

“Kita belum tahu apa motifnya, masih kita dalami. Pelaku sudah kita ketahui identitasnya, masih dalam pengejaran,” katanya

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous