Connect With Us

Pemuda di Sepatan Tewas Ditikam Teman

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Desember 2015 | 18:18

| Dibaca : 10633

Rekonstruksi Pembunuhan Nurdiansyah (Bastian / TangerangNews)

TANGERANG - Seorang pemuda, Mahimpun, 20, warga kampong Utan Jati, RT 3/4, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tewas ditikam temannya sendiri, Dodi Wazikun, 20.

 

Berdasarkan Informasi, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/12), sekitar pukul 01.30 WIB. Korban di dapati telah terletak di pinggir jalan telah berlumuran darah dengan luka cukup serius di depan pintu masuk  Perum Palem 1 Lebak Wangi, perbatasan dengan Kampung Damprit, Desa Kedaung Barat, Kabupaten Tangerang.

 

Warga yang menemukannya langsung menghubungi Polsek Sepatan. Petugas yang tiba pada pukul 02.30 WIB, langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun,  pada pukul 05.00 WIB, korban dinyatakan  meninggal dunia di rumah sakit RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Sepatan Kompol Hidayat Iwan Warga membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, korban dianiaya oleh Dodi. Kemudian pelaku melarikan diri.

“Korban diduga dianiaya dengan senjata tajam karena terdapat luka tikaman pada tubuh korban,” katanya.

 

Menurut Hidayat, korban dan pelaku merupakan teman yang sering bersama. Pihaknya sendiri belum mengetahui motif pelaku menganiaya korban hingga tewas. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

 

“Kita belum tahu apa motifnya, masih kita dalami. Pelaku sudah kita ketahui identitasnya, masih dalam pengejaran,” katanya

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby