Connect With Us

Wakil Zaki Evaluasi Pelaksanaan MTQ Serempak di Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Desember 2015 | 20:10

rapat evaluasi mtq (tangerangnews.com / Rangga A. Zuliansyah)

TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah membuka rapat evaluasi pelaksanaan MTQ serempak Se-Kabupaten Tangerang 2015 yang diselenggarakan oleh LPTQ Kabupaten Tangerang yang bertempat di Islamic Center Citra Raya, Kecamatan Panongan,  Selasa (15/12).

Ketua Tim monitoring, Erwan mengungkapkan, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu berjalan lancar. Tujuannya diadakan MTQ tingkat Kecamatan secara serentak adalah untuk mengetahui kesiapan setiap masing-masing desa dan kecamatan serta menggali potensi sebanyak mungkin.

"Saya berharap pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan bisa meraih hasil maksimal dan mampu menggali potensi potensi qori qoriah dari setiap pelosok Kabupaten Tangerang sehingga mampu mencetak qori dan qoriah terbaik yang berasal dari Kabupaten Tangerang yang mampu mewakili Kabupaten Tangerang di ajang yang lebih tinggi," tutur Erwan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang ke-45 pelaksanaan MTQ di Tingkat Kabupaten Tangerang. "Ini berarti sudah hampir setengah abad MTQ dilaksanakan secara rutin di Kabupaten Tangerang, dengan pelaksanaan yang hampir setengah abad ini tentunya saya berharap adanya peningkatan kualitas di setiap pelaksanaan MTQ ini, baik peningkatan kualitas dari sisi pelaksanaan maupun peningkatan kualitas dari sisi prestasi. Artinya saya ingin pelaksanaan MTQ ini dilakukan secara serius, dimulai dari pencarian bibit-bibit kafilah di tingkat kecamatan, lalu proses penyeleksian kafilah di setiap kecamatan dengan orang-orang yang benar-benar murni warga masyarakat Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Melalui rapat evaluasi MTQ ini saya ingin berpesan, agar dapat mengevaluasi seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan ini secara mendetail.

Hal-hal teknis dan non-teknis yang menjadi kendala dalam proses pelaksanaan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan ini agar dapat segera di inventarisasi.  sehingga pada pelaksanaan MTQ yang akan datang, dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal sesuai dengan harapan kita." tutup Wakil.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill