Connect With Us

e-reporting di Kabupaten Tangerang butuh penyempurnaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Desember 2015 | 20:17

| Dibaca : 1132

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan medali kepada para pemain Trans TV yang berhasil mempertahankan gelarnya setelah melawan Bola Kg 30-58. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang menutup acara rapat koordinasi evaluasi akhir tahun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kabupaten Tangerang, bertempat di hotel Seruni Cisarua Bogor, Minggu (19/12 2015).

"Kita butuh waktu untuk penyempurnaan sistem e-reporting ini. Dengan teknologi kita bisa melakukan apa saja termasuk sistem e-reporting. Kedepan kita tidak lagi repot-repot menyiapkan bahan hardcopy. Kita cukup membuka sistem dan langsung presentasikan," kata Bupati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar saat menutup Rakkor evaluasi.

Lanjut Bupati Ahmed Zaki  bahwa dari hasil evaluasi pencapaian kinerja penyerapan anggaran sampai bulan Nopember 2015 masih terlihat presentase penyerepan anggaran belum maksimal. 

"Ada beberapa OPD yang sudah menyerap anggaran diatas 90 persen, diharapkan akhir tahun ini semua  OPD sudah mencaspai 100 persen, terutama kegiatan fisik," kata Zaki.

Masih penjelasan zaki  terkait sistem e-reporting ini kedepan kita bisa melakukan evaluasi per tiga bulan sekali agar terlihat kinerja di setiap OPD. Sehingga kita bisa terbuka kepada masyarakat  terhadap penggunaan anggaran melalui dashboard  sesuai prinsip e-government.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt