Connect With Us

e-reporting di Kabupaten Tangerang butuh penyempurnaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Desember 2015 | 20:17

| Dibaca : 1227

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan medali kepada para pemain Trans TV yang berhasil mempertahankan gelarnya setelah melawan Bola Kg 30-58. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang menutup acara rapat koordinasi evaluasi akhir tahun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kabupaten Tangerang, bertempat di hotel Seruni Cisarua Bogor, Minggu (19/12 2015).

"Kita butuh waktu untuk penyempurnaan sistem e-reporting ini. Dengan teknologi kita bisa melakukan apa saja termasuk sistem e-reporting. Kedepan kita tidak lagi repot-repot menyiapkan bahan hardcopy. Kita cukup membuka sistem dan langsung presentasikan," kata Bupati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar saat menutup Rakkor evaluasi.

Lanjut Bupati Ahmed Zaki  bahwa dari hasil evaluasi pencapaian kinerja penyerapan anggaran sampai bulan Nopember 2015 masih terlihat presentase penyerepan anggaran belum maksimal. 

"Ada beberapa OPD yang sudah menyerap anggaran diatas 90 persen, diharapkan akhir tahun ini semua  OPD sudah mencaspai 100 persen, terutama kegiatan fisik," kata Zaki.

Masih penjelasan zaki  terkait sistem e-reporting ini kedepan kita bisa melakukan evaluasi per tiga bulan sekali agar terlihat kinerja di setiap OPD. Sehingga kita bisa terbuka kepada masyarakat  terhadap penggunaan anggaran melalui dashboard  sesuai prinsip e-government.

BISNIS
Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Kamis, 10 September 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute