Connect With Us

Zaki Ambil Sumpah 2.214 PNS Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 22 Desember 2015 | 13:57

| Dibaca : 2487

Foto saat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambil sumpah 2.214 PNS (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambil sumpah 2.214 PNS Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah resmi 100 persen menjadi PNS dari status CPNS.

Pengambilan janji dan sunpah PNS tersebut digelar di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang. Selasa (22/12).

Yani Sutisna selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang mengungkapkan, pengucapan sumpah PNS merupakan kewajiban bagi seluruh PNS, sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah No. 21 Tahun 1975 tentang Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil. 
 
Untuk itu, kepada seluruh PNS jangan pernah siasiakan pengangkatan PNS ini, karena banyak diluar sana yang ingin menjadi PNS, mari kerja keras maksimal tunjukan kemampuan dan kecakapan di manapun ditempatkan. 
 
Dan total PNS yang di ambil sumpanya sebanyak 2214, diantaranya 1039 CPNS diangkat PNS dan 
1175 PNS yang mengikuti sumpah susulan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengingatkan kepada saudara-saudara yang telah mengambil sumpah bahwa di samping patut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan sebagai PNS hendaknya juga dapat menjadi pendorong semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian  kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat tentunya.
 
"Saya atas nama Pimpinan Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat kepada Saudara-Saudara yang baru saja diambil sumpah/janji PNS. Momentum pengambilan sumpah PNS ini memiliki arti penting, karena hal ini menandai awal pengabdian saudara-saudara sebagai Pegawai Negeri Sipil," ucap Zaki.

Zaki berpesan, sebagai wujud komitmen saudara dalam menjalankan tugas dan fungsi PNS tingkatkan terus kinerja dan kedisiplinan dimana pun bertugas. 
 
"Dan mari kita rapatkan barisan menjadi sebuah tim, dengan satu semangat dan satu tujuan, untuk dapat meraih cita-cita kita bersama yaitu, Kabupaten Tangerang Gemilang," ujarnya. 

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy